Rekomendasi Merk TV terbaik Harga Terjangkau, Jadi Incaran Pemburu Hiburan

Rekomendasi Merk TV terbaik Harga Terjangkau, Jadi Incaran Pemburu Hiburan

PILIHAN - Merk TV Terbaik dan Harganya yang Terjangkau--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Berbagai merk atau brand elektronik yang secara aktif terus mengeluarkan produk-produk terdepan mereka. Begitupun dengan televisi, yang berlomba-lomba mengeluarkan TV dengan kualitas terbaik. Dengan begitu artikel ini akan membahas mengenai merk TV terbaik dan harganya.

Berdasarkan merk TV terbaik dan harganya yang akan menjabarkan TV dari beberapa merk. Di mana akan diberikan ulasan mengenai fitur-fitur yang ada serta fungsinya.

Merk TV terbaik dan harganya yang relatif atau cenderung murah dapat dibeli di berbagai tempat. Diantaranya sekarang dapat dibeli melalui E-commerce, atau toko elektronik terdekat.

Selanjutnya mengenai pembahasan lebih lengkap mengenai merk TV terbaik dan harganya dapat disimak di bawah ini. Dengan begitu Anda memiliki pemahaman mengenai televisi yang hendak dibeli.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Smart TV Terbaik 2024 Layar Besar, Hadirkan Bioskop di Rumah Anda

Rekomendasi merk TV terbaik beserta harganya, sebagai berikut

1. Coocaa 32Z72 Smart LED TV

COOCAA 32Z72 bisa jadi pilihan untuk Anda yang mencari TV dengan harga 1 jutaan. COOCAA Z72 selain harganya yang murah juga hadir sebagai Google TV dengan berbagai fitur menarik untuk hiburanmu, sudah mendukung Netflix, Youtube, Disney+ Hotstar, dan lainnya.

Layar 32 inch sudah dilengkapi resolusi 1366x768 HDR10, refresh rate 60Hz, dan teknologi Visual Digital Noise Reduction (VDNR) dan Dynamic Contrast Ratio (DCR) untuk menghasilkan visualisasi yang jernih dan tajam. Rentang harganya hanya sebesar Rp1.852.000

2. Hisense 43E4H Vidaa Smart TV Bezel Less

Hisense juga memiliki seri smart TV yang tak kalah menakjubkan. Sebab TV Hisense dengan tipe 43E4H memiliki layar berukuran yang cukup besar hingga 43 inch. Serta dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 pixel). 

Selain layar TV yang menakjubkan, TV ini juga dapat melakukan konektivitas ke WiFi, USB, HDMI, Ethernet, dan DVB T2. TV ini juga memiliki dukungan dari sistem operasi VIDAA U yang memungkinkanmu mengakses aplikasi seperti Netflix, YouTube, Web Browser, dan lainnya. 

Menariknya lagi, terdapat teknologi Anyview Cast dan Screen Mirroring sehingga pengguna dapat memutar konten dari smartphone atau tablet secara nirkabel ke layar TV.

TV Hisense yang satu ini selain menjadi salah satu merk TV terbaik dan harganya yang hanya berkisar Rp2.799.000.

Sumber: