5 Merk TV LED Terbaik dengan Harga Murah, Bikin Tontonan Makin Seru dan Tak Cepat Bosan

5 Merk TV LED Terbaik dengan Harga Murah, Bikin Tontonan Makin Seru dan Tak Cepat Bosan

REKOMENDASI - Merk TV LED Terbaik dengan Harga Murah--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Beralihnya penggunaan jenis televisi dari TV tabung ke TV LED yang semakin marak menjadikan banyak TV LED diproduksi. Dari berbagai pilihan, ada merk TV LED terbaik dengan harga murah.

Mungkin sebagian orang kerap merasa bingung ketika akan mengganti dan membeli TV baru. Untuk menjawab kebingungan ini, berikut info untuk merk TV LED terbaik dengan harga murah. 

Pada artikel merk TV LED terbaik dengan harga murah akan memberikan seputar spesifikasi dari beberapa TV di bawah ini. Dengan spesifikasi ini, harapannya dapat memberikan gambaran pada Anda atas kelebihan yang dimiliki oleh merk TV masing-masing.

Lebih lanjut untuk mengetahui rekomendasi merk TV LED terbaik dengan harga murah dapat disimak di bawah ini hingga selesai. Sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

BACA JUGA: Keunggulan Smart Android TV LED AQUA Layar 50 Inch LE50AQT6700UG Harga 7 Jutaan yang Ciamik

Rekomendasi TV LED terbaik dengan harga murah

1. TV LED Sony Bravia KDL32R300C

Desain thin bezel dan warna gelap membuat TV LED Sony Bravia KDL32R300C memberikan kesan yang kuat. Serta didukung dengan desain depan pada TV ini tergolong minimalis, sehingga membuat pengguna tidak perlu bingung untuk menyeseuaikan peletakan TV.

Kaki-kaki yang cukup kokoh dalam menopang TV agar senantiasa stabil saat ditaruh di atas permukaan datar, meski hanya terbuat dari platik saja. Memiliki standarisasi kecerahan layar yang tergolong cukup bagus.

Dengan efisien dalam pemakaian energi Sony Bravia KDL32R300C menjadi salah satu TV LED dengan harga murah hanya Rp3 juta.

2. TV LED LG 32LH510D

Penggunaan nuansa metalik pada bingkai TV merupakan langkah pintar yang dijadikan sebagai konsep desain bodi TV LED LG 32LH510D. Sehingga dengan konsep metalik pada bezel ini dapat membuatnya cocok ditempatkan di manapun.

Sumber: