Perbandingan TV LED Sharp dengan LG, Merk Mana yang Jadi Rajanya TV di 2024?

Perbandingan TV LED Sharp dengan LG, Merk Mana yang Jadi Rajanya TV di 2024?

Perbandingan TV LED Sharp dengan LG--

RADAR TEGAL - Merk Sharp dan LG memang menjadi merk televisi yang lumayan populer di Indonesia. Nah berikut perbandingan TV LED Sharp dengan LG.

Perbandingan TV LED Sharp dengan LG akan memberikan Anda pertimbangan memilih rajanya merk televisi terbaik di kelasnya. Dua merk ini memang memberikan kualitas produk yang bisa dibilang saling bersaing.

Hal ini karena baik Sharp maupun LG berlomba-lomba untuk menggaet customer paling banyak pastinya. Nah untuk menentukan pilihan Anda, perbandingan TV LED Sharp dengan LG akan membantu Anda memutuskan brand mana yang harus Anda pilih.

Berikut ulasan lengkap perbandingan TV LED Sharp dengan LG,dua merk televisi pintar terbaik di kelasnya. Simak artikel ini untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: Spesifikasi TV LED SHARP Layar 42 Inch Google TV 2T-C42EG1i Harga 3 Jutaan, Fitur Unggulan Siap Menanti

Perbandingan TV LED Sharp dengan LG

1. Tampilan 

Jika dilihat dari tampilan, nampaknya kedua merk ini juga saling bersaing dengan memberikan eksterior yang memiliki desain menawan dan mewah. Untuk desain TV pintarnya, keduanya memberikan tampilan frameless yang memberikan kesan ukuran layar lebih lebar.

Sehingga saat menonton, pastinya akan sangat cukup sebagai pilihan individu maupun keluarga. Baik Sharp maupun LG, keduanya memberikan pilihan ukuran layar dari 24 inch hingga 60 inch.

2. Kualitas Suara 

Tidak lengkap rasanya jika membandingkan kedua produk televisi tidak dengan kualitas suara yang diberikan. Jika dari kualitas suara, keduanya memang memiliki kualitas suara yang jernih.

Bagusnya kualitas suara dari kedua brand ini memang sudah dirasakan secara langsung oleh konsumennya. Namun yang menarik, yaitu untuk merk LG sendiri sudah memiliki fitur suara luar biasa dari Dolby Digital Plus yang pastinya akan membuat pengalaman menontonmu jadi luar biasa.

BACA JUGA: 3 Penyebab dan Cara Memperbaiki TV LED Bergaris Vertikal, Bisa Cepat Pulih Loh

3. Dibekali Fitur Canggih

Sebagia televisi pintar, pastinya kedua merk ini memiliki beragam fitur canggih yang memiliki keunggulan masing-masing. Namun jika melihat dari mek Sharp, TV ini sudah dibekali aplikasi seperti web browser dan Youtube melalui platform terbaru dari Sharp.

Sumber: