Smart TV Digitec Harga Rp 1 Jutaan, Siap Rilis di Indonesia dengan 2 Produk Baru yang Canggih

Smart TV Digitec Harga Rp 1 Jutaan, Siap Rilis di Indonesia dengan 2 Produk Baru yang Canggih

Smart TV Digitec Harga Rp 1 Jutaan--

RADAR TEGAL - Pabrikan teknologi Digitec baru saja meluncurkan seri terbaru smart TV di Indonesia. Ada dua model smart TV Digitec yang baru dirilis.

Yaitu smart TV Digitec tipe DG 32C103 dengan layar berukuran 32 inci. Serta tipe DG 43C983 dengan layar berukuran 43 inci.

Jadi, bagi kamu yang sedang mencari perangkat dengan harga terjangkau namun tetap berkualitas. Smart TV Digitec bisa menjadi pilihan yang tepat.

Dengan harganya yang terjangkau Smart TV digitec langsung populer dan mendapat animo yang hangat di masyarakat.

BACA JUGA:Rekomendasi Smart TV 50 Inch Terbaik Mulai Rp4 Jutaan, Gambar Lebih Jernih dan Bikin Nyaman Mata

Spesifikasi Digitec DG 32C103 dan DG 43C983 

Spesifikasi smart TV Digitec berbeda tergantung pada modelnya, untuk varian 32 inci, ukurannya adalah 75,3 cm (lebar) x 20,9 cm (kedalaman) x 48,3 cm (tinggi) dengan bobot 53 kilogram. Sedangkan untuk model 43 inci, ukurannya adalah 96,8 cm (lebar) x 22,1 cm (kedalaman) x 61,6 cm (tinggi) dengan bobot 89 kilogram.

Jadi, terdapat selisih 36 kilogram antara keduanya atau setara dengan dua sepeda gunung. Selanjutnya, layar model 32 inci memiliki resolusi HD (1.366 x 768 piksel), sedangkan model 43 inci memiliki resolusi Full HD (1.920 x 1.080p), hal ini menyebabkan perbedaan kualitas gambar yang ditampilkan oleh kedua model ini.

Kedua model ini memiliki tegangan 180 hingga 240V pada frekuensi 50/60 Hz. Namun, konsumsi daya keduanya berbeda, yaitu TV Digitec 32 inci dengan 55 Watt dan varian 43 inci dengan 90 Watt. Ini berarti model 43 inci memiliki konsumsi daya yang lebih tinggi dibandingkan dengan model 32 inci.

Varian yang lebih kecil dari smart TV ini memiliki efisiensi daya yang lebih baik. Dalam hal fitur, kedua smart TV ini memungkinkan pengguna untuk berinteraksi melalui internet menggunakan peramban yang sudah terintegrasi.

BACA JUGA:Mengapa Smart TV Samsung Jadi Pilihan Banyak Orang? Ternyata Tidak Hanya Ukuran Layar dan Prosessor Saja

Selain itu, pengguna juga dapat mengakses berbagai aplikasi streaming populer seperti Vidio, Prime Video, dan YouTube. Saat menonton televisi, Digitec menjamin kualitas gambar yang tajam dan jernih berkat inovasi teknologi Jepang yang digunakan.

Pengguna juga dapat menikmati hiburan tanpa gangguan sinyal melalui saluran TV digital D-VB-T2. Selain itu, smart TV Digitec juga dilengkapi dengan fitur Mirror View yang memungkinkan pengguna untuk menampilkan foto dan video dari smartphone mereka di layar televisi.

Antarmuka pengguna (UI) pada televisi ini diklaim sangat intuitif dan memiliki konektivitas yang cepat, meskipun Digitec tidak menjelaskan secara rinci tentang kecepatan yang dimaksud. 

Sumber: