Begini Cara Mengaktifkan Paylater LinkAja, Pengajuan Mudah dengan Tenor Angsuran Fleksibel

Begini Cara Mengaktifkan Paylater LinkAja, Pengajuan Mudah dengan Tenor Angsuran Fleksibel

Cara Mengaktifkan Paylater LinkAja--

Mungkin Anda masih bingung, gimana caranya kalau Anda ingin isi pulsa, atau paket data misalnya ke nomor Telkomsel Anda dengan menggunakan metode paylater yang ada di LinkAja.

Nah, berikut ini contoh transaksi yang bisa Anda lakukan kalau ingin menggunakan menu paylater di LinkAja untuk pembelian pulsa. Ikuti langkah-langkah berikut: 

  • Buka aplikasi LinkAja dan pilih “Pulsa Data” di menu utama.
  • Masukkan nomor HP yang akan Anda isi pulsanya.
  • Selanjutnya Anda bisa pilih nominal pulsa yang ingin kamu beli.
  • Berikutnya Anda bisa memilih metode pembayaran “Paylater” pada opsi yang tersedia. Kalau misalnya sebelumnya Anda menghubungkan sumber dana dengan “Kredivo” maka akan muncul akun Kredivo untuk Anda pilih. Anda juga bisa pakai Indodana atau BRI Ceria.
  • Pada tahap akhir Anda bisa masukkan PIN LinkAja dan proses pembayaran pun selesai.

Nah, ternyata mudah kan, transaksi pakai metode paylater? Dengan paylater, kalau Anda butuh apa aja dan kapan aja, jadi lebih mudah tanpa perlu menggunakan uang fisik. Anda juga nggak perlu repot ke ATM untuk mengambil uang tunai.

Kelebihan Fitur LinkAja Paylater

Kenapa Anda perlu nyobain paylater di LinkAja? Berikut ini beberapa keunggulannya: 

1. Pengajuan Mudah

Mau mengajukan pinjaman uang untuk kebutuhan tagihan pembayaran rutin atau beli-beli pulsa dan lainnya nggak perlu repot dan lama.

Di LinkAja proses pengajuan paylaternya lebih cepat dan mudah. Anda cukup isi-isi data sekadarnya lalu pengajuan Anda pun langsung proses. anda bisa menikmati pinjaman lebih cepat, mudah, dan aman.

2. Bisa Bayar Tagihan Apa Aja

Untungnya lagi kalau Anda pakai paylater di LinkAja, Anda bisa pakai pinjaman itu untuk membayar tagihan apa pun dan beli apa aja yang terhubung langsung dengan LinkAja.

Seperti yang Anda ketahui, LinkAja masuk dalam salah satu dompet digital terbaik dan tepercaya saat ini dari Telkomsel. LinkAja terhubung dengan merchant-merchant terbaik di Indonesia.

3. Tenor Angsuran Fleksibel

Tenor angsuran paylater di LinkAja lebih fleksibel sehingga tidak menyulitkan saat pembayaran. Ini tentu lebih memudahkan dan membantu kalangan menengah ke bawah untuk mendapatkan akses bantuan yang lebih mudah dan cepat.

Sebagai dompet digital tepercaya, LinkAja sudah terhubung dengan berbagai layanan pemerintah seperti pembayaran pajak, BPJS, pencairan kartu prakerja dan lainnya dengan cara yang smart dan memudahkan.

BACA JUGA: Cara Membuka Blokir Gopaylater dengan Mudah, Cukup Lakukan 4 Langkah Ini Blokiran Langsung Terbuka

Sumber: