Cara Membuka Blokir Gopaylater dengan Mudah, Cukup Lakukan 4 Langkah Ini Blokiran Langsung Terbuka

Cara Membuka Blokir Gopaylater dengan Mudah, Cukup Lakukan 4 Langkah Ini Blokiran Langsung Terbuka

Cara Membuka Blokir Gopaylater dengan Mudah, Cukup Lakukan 4 Langkah Mudah--gopay.co.id dan edit canva

RADAR TEGAL - Ada beberapa cara membuka blokir Gopaylater yang bisa kamu lakukan jika akun kamu sudah terkena blokir. Pemblokiran ini tentu saja ada alasan yang kuat untuk perusahaan Gojek melakukan hal tersebut.

Cara membuka blokir Gopaylater tidaklah sesulit yang kamu pikirkan karena tidak perlu melakukan registrasi ulang kembali. Ada beberapa langkah yang bisa dan harus kamu lakukan jika memang menginginkan akun kamu kembali.

Kenapa harus mengembalikan akun dan tidak membukanya lagi? Karena kamu kemungkinan tidak akan bisa membukannya lagi karena memerlukan KTP asli, untuk itu kamu perlu tahu cara membuka blokir Gopaylater.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahass tentang cara membuka blokir Gopaylater. Ada 4 langkah dan cara yang bisa kamu ikuti di bawah ini.

BACA JUGA:Cukup Foto Selfie dengan KTP, Begini Cara Aktifkan GoPaylater yang Baik dan Benar

BACA JUGA:Cara Aktifkan Gopaylater 2024 dan Keuntungannya, Ada Promo Diskon 40 Persen

Cara membuka blokir Gopaylater dengan mudah

1. Tanyakan alasan

Dalam adanya tindakan pemblokiran tentunya ada alasan yang jelas. Namun, jika kamu tiba-tiba terkena pemblokiran tampa kamu ketahui alasannya bisa tanyakan kepada customer servis.

Tanyakan secara langsung melalui sambungan telepon jika memang kamu perlu. Kamu juga bisa menghubungi mereka melalui email yang tertera.

2. Lengkapi informasi akun

Sebelum kamu menanyakan tentang pemblokiran, sebaiknya kamu cek terlebih dahulu apakah akun kamu sudah sesuai dengan ketentuan. Biasanya ada beberapa dokumen yang terlewat untuk kita upload.

Jika ada beberapa dokumen yang belum lengkap tentunya akun kita masih belum mendapatkan akun yang terverifikasi. Akun yang terverifikasi biasanya memiliki banyak tambahan fitur menarik yang tidak ada di akun biasa.

BACA JUGA:Cara Daftar GoPayLater Paling Mudah dan Cepat, Risiko Rendah Bisa Bisa Untung Banyak

3. Cara membuka blokir Gopaylater: lunasi tagihan galbay

Selanjutnya, kamu bisa melakukan pelunasan tagihan yang ada sebelumnya. Hal ini ini bisa menjadikan alasan bahwa akun kamu perusahaan blokir karena masih ada tunggakan.

Namun biasanya akun yang sudah sampai terkena blokir adalah yang sudah lama sekali tidak melakukan pembayaran. Karena jika terlambat membayar akan terkena sanksi keterlambatan saja.

4. Melakukan pembelaan

Berikutnya adalah dengan melakukan pembelaan jika memang akun kaian terkena blokir secara sepihak. Pembelaan yang bisa kamu lakukan adalah dengan memberikan penjelasan tentang keadaan akun kamu.

Sumber: