Begini Cara Mengaktifkan Paylater LinkAja, Pengajuan Mudah dengan Tenor Angsuran Fleksibel

Begini Cara Mengaktifkan Paylater LinkAja, Pengajuan Mudah dengan Tenor Angsuran Fleksibel

Cara Mengaktifkan Paylater LinkAja--

RADAR TEGAL - Saat ini LinkAja telah bermitra dengan beberapa perusahan fintech seperti Indodana, Kredivo, dan BRI Ceria untuk layanan paylater. Tanpa menggunakan kartu fisik, Anda bisa memanfaatkan layanan ini dari cara mengaktifkan paylater LinkAja, sehingga butuhan keuangan bisa terbantu setiap bulannya.

Cara mengaktifkan paylater LinkAja terbilang sangat mudah karena cukup memanfaatkan aplikasi yang sudah tersedia. Dalam hal ini dompet digital memiliki peranan yang sangat penting karena kehadirannya memberikan banyak kemudahan bagi pengguna dengan kelengkapan fitur layanan yang ada di dalamnya.

Selain membahas mengenai cara mengaktifkan paylater LinkAja, Kehadiran dari dompet digital cukup banyak belakangan ini salah satunya adalah menghadirkan layanan baru berupa fitur paylater. Fitur yang satu ini belakangan memang sangat populer yang digunakan untuk melakukan transaksi keuangan secara kredit.

Oleh karena itu, artikel ini akan membahas mengenai syarat dan cara mengaktifkan paylater LinkAja. Bagi Anda yang ingin tahu lebih mendalam informasinya, bisa cek artikel berikut.

BACA JUGA: Ini Dia 5 Aplikasi Paylater Paling Untung di Tahun 2024 Terbaru, Limit Hingga Rp15 Juta Tenor Panjang

Apa itu LinkAja PayLater?

Mungkin ada di antara Anda yang masih belum paham sistem paylater ini. Nah, apa itu LinkAja Paylater? Paylater merupakan metode pembayaran pascabayar di mana Anda bisa membeli lebih dulu baru bayar kemudian. Dalam hal ini, LinkAja bekerja sama dengan perusahaan fintech di atas untuk menyajikan layanan paylater.

Anda bisa aktifkan LinkAja Paylater yang ada di aplikasi dan langsung bisa mendapatkan layanan tersebut. Ini adalah salah satu cara aman dan praktis untuk mengurangi penggunaan uang fisik.

Syarat Pendaftaran LinkAja Paylater

Selain cara mengaktifkan paylater LinkAja, jika Anda tertarik memanfaatkan layanan paylater dari LinkAja? Ketahui lebih dulu apa aja syaratnya. Berikut ini syarat untuk pendaftaran paylater di LinkAja:

  • Install aplikasi LinkAja di ponsel kamu.
  • Install juga aplikasi sumber dana yang akan kamu pilih, apakah Kredivo, Indodana atau BRI Ceria. Nantinya akan ada opsi sumber dana.
  • Mengisi data yang tertera pada kolom pengajuan. Data tersebut adalah data pribadi untuk pengajuan paylater.
  • Memiliki rekening dan saldo di bank BRI atau Mandiri. 

Pada prinsipnya syarat paylater LinkAja cukup mudah dan tidak ada yang sifat khusus. Semuanya bisa Anda penuhi dengan mudah.

BACA JUGA: Rekomendasi 4 Bank Pemilik Layanan Paylater Terbaik, Opsi Pengganti Kartu Kredit

Cara Daftar dan Mengaktifkan LinkAja Paylater

  • Buka aplikasi LinkAja lalu pilih ‘Paylater’
  • Klik aplikasi mitra yang kamu miliki.
  • Selanjutnya isi secara lengkap semua data yang tersaji dan tunggu hingga ada persetujuan dari mitra.
  • Apabila pengajuan telah disetujui, maka akan muncul pilihan opsi jumlah pinjaman yang bisa kamu pilih.
  • Jumlah pinjaman tersebut bisa kamu gunakan untuk apa aja, seperti bayar tagihan, bayar pulsa, paket data, dan lainnya.

Cara Menggunakan LinkAja Paylater

Sumber: