Rekomendasi 5 AC 1 Jutaan Terbaik, Bisa Dipakai Setiap Hari Tanpa Takut Boros Listrik

Rekomendasi 5 AC 1 Jutaan Terbaik, Bisa Dipakai Setiap Hari Tanpa Takut Boros Listrik

Rekomendasi 5 AC 1 Jutaan Terbaik Bisa Dipakai Setiap Hari Tanpa Takut Boros Listrik--

RADAR TEGAL – Bagi kamu yang sedang mencari AC 1 jutaan terbaik, kamu berada pada tempat yang tepat. Karena di sini akan dijelaskan dengan lengkap mengenai rekomendasi AC harga Rp1 jutaan yang mempunyai spesifikasi terbaik.

Ada beberapa rekomendasi AC 1 jutaan terbaik yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan anggaranmu. AC atau Air Conditioner sendiri merupakan perangkat elektronik yang berfungsi untuk mendinginkan udara di dalam ruangan.

AC sangat berguna untuk membuat ruangan menjadi lebih sejuk dan nyaman, terutama di negara tropis seperti Indonesia. Namun, banyak orang yang khawatir dengan biaya listrik yang membengkak jika menggunakan AC, maka dari itu kamu bisa menggunakan AC 1 jutaan yang mempunyai fitur low watt.

Rekomendasi AC 1 jutaan terbaik biasanya memiliki kapasitas 1/2 PK atau setara dengan 5000 BTU yang cocok untuk ruangan dengan luas sekitar 10 meter persegi. Selain itu, AC harga 1 jutaan juga menggunakan freon yang ramah lingkungan dan tidak merusak lapisan ozon.

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan TV TCL, Kekurangannya Masih Bisa Dimaklumi?

Rekomendasi AC 1 Jutaan Terbaik yang hemat listrik

1. Teco R410

Teco R410 adalah rekomendasi AC 1 jutaan terbaik yang memiliki model split cooler yang mampu memaksimalkan pendinginan secara merata ke seluruh area dalam ruangan. AC ini juga memiliki panel kontrol yang mudah digunakan dan fitur mode cool, dry, dan auto.

Selain itu, AC ini hanya membutuhkan daya listrik sebesar 350 watt, sehingga hemat energi. Harga AC ini adalah Rp1.350.000.

2. Uchida MPW05

Uchida MPW05 termasuk dalam daftar rekomendasi AC 1 jutaan terbaik yang memiliki model window yang sudah menggunakan freon R410A yang ramah lingkungan dan tidak menyebabkan pemanasan global. AC ini juga memiliki dimensi yang ergonomis sehingga mudah untuk dipasang.

AC ini membutuhkan daya listrik sebesar 360 watt, sehingga cukup hemat untuk kamu pakai mendinginkan ruangan setiap hari. Kamu bisa mendapatkan AC dari Uchida ini dengan harga mulai dari Rp1.800.000.

BACA JUGA: Review Smart TV Xiaomi 55 Inch, Layar Lebar dengan Teknologi Canggih yang Sayang Dilewatkan

3. Samsung AR05 NFL WK

Samsung AR05 NFL WK adalah AC 1 jutaan terbaik yang memiliki model split dengan fitur canggih seperti mode fast cool yang bisa mendinginkan ruangan dengan cepat. AC ini juga mudah dibersihkan karena memiliki filter yang bisa dibongkar dan dipasang kembali.

AC ini membutuhkan daya listrik sebesar 380 watt, sehingga cukup efisien untuk memenuhi kebutuhan pendinginan ruangan setiap hari. Kamu bisa mendapatkan  AC Samung AR05 dengan harga terjangkau mulai dari Rp1.861.000.

4. Aqua AQA-KCR05AHR

Aqua AQA-KCR05AHR adalah AC 1 jutaan terbaik yang memiliki model split, mengusung teknologi bluefin yang membuat area evaporator dan kondensor AC anti karat. AC ini juga memiliki fitur teknologi terkini seperti fast cool dan wide voltage range yang membuat proses pendinginan ruangan semakin maksimal.

AC ini membutuhkan daya listrik sebesar 400 watt, cukup hemat untuk digunakan mendinginkan ruangan setiap hari tanpa takut boros listrik. Kamu bisa mendapatkan AC dari Aqua ini dengan harga mulai dari Rp 1.999.000.

BACA JUGA: Review Smart TV Xiaomi 55 Inch, Layar Lebar dengan Teknologi Canggih yang Sayang Dilewatkan

5. Hisense AN05CDG

AC dari Hisense ini merupakan  AC inverter tipe jendela 1,0 HP dan bisa kamu gunakan untuk mendinginkan ruangan berukuran 17 sampai 19 meter persegi. Kamu bisa mendapatkan berbagai fitur seperti pendinginan cepat, hemat energi sampai filter udara agar lebih sehat.

AC harga 1 jutaan ini juga dilengkapi dengan mode tidur yang membuatnya dapat mengurangi penggunaan listrik saat kamu tidur. Kamu bisa mendapatkan AC dari Hisense ini dengan harga mulai dari Rp1.980.000.

Itulah beberapa rekomendasi AC 1 jutaan terbaik yang bisa kamu pilih untuk rumahmu.(*)

Sumber: