Genjot Terus Spesifikasi Suzuki Fronx 2024, Ini 5 Kelebihan yang Dimiliki Smal SUV Itu

Genjot Terus Spesifikasi Suzuki Fronx 2024, Ini 5 Kelebihan yang Dimiliki Smal SUV Itu

Suzuki Fronx 2024--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Demi gaet lebih banyak peminat, Suzuki terus genjot spesifikasi Suzuki Fronx 2024 agar semakin unggul dan handal. Berikut penjelasan selengkapnya melalui pembahasan artikel di bawah ini.

Suzuki Fronx 2024 merupakan mobil yang berada di segmen Small SUV dan menjadi mobil yang paling dinanti-nanti kehadirannya di Indonesia. Sebelumnya mobil ini rilis duluan di Negara India dan beberapa negara lainnya.

Adapun Suzuki Fronx 2024 pertama kali diperkenalkan pad April tahun 2023 lalu, dan baru saja mendapatkan versi CNG-nya beberapa waktu yang lalu. Tidak heran mobil ini mendapatkan banyak antusian dari para fansnya.

Nah, demi mendapatkan lebih banyak peminat, Suzuki telah memaksimalkan spesifikasi Suzuki Fronx 2024 agar terlihat unggul dan tangguh. Berikut beberapa keunggulan dari Spesifikasi Fronx yang sejauh ini kita ketahui.

BACA JUGA: Gak Nyampe Rp200 Juta, Suzuki Fronx CNG 2024 Jadi Rebutan Keluarga di India, Indonesia Kapan?

Keunggulan Spesifikasi Suzuki Fronx 2024

Mengutip dari beberapa sumber, ada beberapa spesifkasi dari Fronx yang sangat diunggulkan demi gaet lebih banyak peminat, antara lain:

1. Desain Eksterior

Suzuki Fronx 2024 hadir dengan desain yang lebih segar dan modern. Bagian depan mobil ini mengadopsi gaya Suzuki Grand Vitara Hybrid, dengan lampu utama bertingkat, gril hitam, dan ornamen horizontal silver. Kesan crossover yang tangguh diperkuat dengan garis tegas di bagian depan, serta speed flat berwarna silver yang menambah kesan modern.

Sementara pada bagian luarnya, penampilannya sekila mirip dengan Honda HRV, dengan begitu tidak hanya modern, namun juga futuristik. Terlebih desain tersebut menciptakan kombinasi yang sempurna antara fleksibilitas dan penamilan yang bergaya.

2. Dua Opsi Mesin

Selain desain, Fronx juga hadi dengan dua pilihan mesin yang tangguh, yaitu mesin 1.0 liter turbo dan 1.2 liter nonturbo. Adapun kedua mesin ini bisa dipilih oleh calon konsumen sesuai kebutuhan yang dimiliki.

BACA JUGA: Telah Rilis dengan Harga Rp150 Juta, Fans Suzuki Fronx CNG 2024 Indonesia Harapkan Hal Ini Agar Jadi Kenyataan

Mesin 1.0 liter turbo menggunakan teknologi mild hybrid dengan transmisi 5 percepatan manual atau 6 percepatan otomatis, menghasilkan tenaga maksimum 100,06 PS dan torsi maksimum 147,6 Nm. Mesin ini cocok untuk pengendara yang menginginkan performa yang responsif dan efisien.

Sumber: