Gak Nyampe Rp200 Juta, Suzuki Fronx CNG 2024 Jadi Rebutan Keluarga di India, Indonesia Kapan?

Gak Nyampe Rp200 Juta, Suzuki Fronx CNG 2024 Jadi Rebutan Keluarga di India, Indonesia Kapan?

Suzuki Fronx CNG 2024--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL -  Rilis duluan di India dengan harga yang tidak terlalu mahal, Suzuki Fronx CNG 2024 mendapatkan antusias yang baik dari para pecinta otomotif. Simak pembahasan selengkapnya di bawah ini.

Suzuki Fronx CNG 2024 merupakan mobil yang berada di segmen Small SUV yang perilisannya sejak April 2023 lalu. Namun perilisan versi CNG-nya baru diperkenalkan oleh Suzuki Maruti India.

Adapun peluncuran mobiil Suzuki Fronx CNG 2024 di negara tersebut, langsung mendapatkan antusias yang baik. Hal ini karena spesifikasi yang ditawarkan oleh Fronx tidak hanya reliable namun juga menguntungkan.

Selain itu, harga yang dibanderolkan Suzuki Fronx CNG 2024 di sana juga tidak terlalu mahal. Jika dibandingkan dengan mobil lain, Fronx nampaknya lebih unggul dengan harga yang murah namun tetap menawarkan spesifikasi yang menarik.

BACA JUGA:Hanya Rp100 Jutaan, Begini Spesifikasi Suzuki Fronx 2024 yang Bikin Beda dari Pesaingnya

Lalu kapankah Fronx CNG ini hadir di pasar otomotif Indonesia? Sebelum itu, mari kita lebih dalam membahas apa saja keunggulan spesifikasi yang ditawarkan oleh mobil ini.

Keunggulan Spesifikasi Suzuki Fronx CNG 2024

Mengutip dari Otoinfo.id, berikut adalah beberapa dari keunggulan spesifikasi yang dimiliki oleh Fronx CNG terbaru yang membuatnya begitu di incar oleh para keluarga modern.

1. Desain yang Menawan

Suzuki Fronx terbaru hadir dengan desain yang lebih segar dan modern. Bagian depan mobil ini mengadopsi gaya Suzuki Grand Vitara terbaru, dengan lampu utama bertingkat, gril hitam, dan ornamen horizontal silver. Kesan crossover yang tangguh diperkuat dengan garis tegas di bagian depan, serta speed flat berwarna silver yang menambah kesan modern.

Sisi samping mobil ini juga terlihat modern dengan desain yang mengadaptasi warisan Suzuki Baleno. Namun, terdapat beberapa sentuhan yang membuatnya terlihat lebih agresif, seperti body cladding besar, velg dual tone 17 inci, dan lekukan body di atas Fender depan.

BACA JUGA:Harga Suzuki APV 2024 dan Simulasi Kredit, Cicilan Cuma Rp2 Jutaan

Bagian belakang mobil ini juga tidak kalah menarik. Lampu belakangnya yang menyambung dengan LED bar besar memberikan kesan modern dan futuristik. Bumper belakang yang ramai dengan garis tegas dan ornamen silver besar menambah kesan sporty.

2. Dimensi yang Kompak

Sumber: