5 Rekomendasi AC Terbaik dan Berkualitas, Harga Mulai Rp2 Jutaan

5 Rekomendasi AC Terbaik dan Berkualitas, Harga Mulai Rp2 Jutaan

5 Rekomendasi AC Terbaik dan Berkualitas--

RADAR TEGAL – Bagi Anda yang sedang mencari AC berkualitas dengan harga terjangkau, simak rekomendasi AC terbaik berikut ini. Daftar ini bisa menjadi bahan pertimbangan untuk Anda.

Pada saat masuk musim kemarau, apalagi Anda yang tinggal di perkotaan biasanya udara terasa lebih panas dan lembap. Sehingga membuat kulit terasa lengket dan tidak nyaman dan perlu menggunakan rekomendasi AC terbaik untuk mengatasinya.

Dengan rekomendasi AC terbaik berikut ini, maka bisa  membuat ruangan rumah atau kantor Anda menjadi lebih sejuk dan nyaman. Simak sampai akhir untuk mengetahuinya.

Perlu Anda ingat bahwa, kini produk AC sudah tersedia banyak di pasaran. Oleh karena itu, pada saat membeli unit AC, maka Anda tidak boleh terburu-buru dan harus melakukan perhitungan yang matang. Berikut ini rekomendasi AC terbaik dengan harga terjangkau.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi AC Terbaik 2023 Cocok untuk Cuaca Panas saat Ini, Cepat Dingin Namun Hemat Listrik

Rekomendasi AC Terbaik dengan Harga Terjangkau

1. AC Panasonic CS/CU-LN5WKJ Standart Low Voltage 0.5 PK

Rekomendasi AC terbaik pertama datang dari produk Jepang yakni Panasonic. Perusahaan ini diketahui sudah berdiri lebih dari 100 tahun yakni sejak tahun 1918.

Dengan waktu yang lama tersebut, perangkat elektronik yang dibuat oleh perusahaan ini tentu hadir dnegan teknologi dan fitur terbaru. AC dengan fitur mild dry cooling dan andvance E-Ion puriftying system sepertinya cocok untuk Anda yang ingin menghilangkan 99 virus, bakteri, dan jamur yang berada di udara ataupun permukaan benda.

Untuk harga AC Panasonic CS/CU-LN5WKJ mulai Rp3.738.000.

2. AC Sharp AH-A5UCY 0.5 PK

Dengan AC Sharp Ah-A5UCY ini Anda tidak perlu khawatir tagihan listrik menjadi jebol karena sudah dilengkapi dengan teknologi plasmacluster dan low voltage yang hemat listrik. Harga dari Sharp ini cukup bervariasi sesuai dengan tipe dan jenisnya yakni mulai Rp2.000.000.

BACA JUGA: 5 Merk AC Terbaik 2023 dengan Fitur Canggih dan Kualitas yang Terjamin

3. AC Gree GWC-05MOO5(S) 0.5 PK (Rp3.099.000)

Rekomendasi AC terbaik berikutnya yakni jatuh pada perusahaan asal China yang sudah beridir sejak tahun 1991 yakni AC Gree.  AC yang satu ini memiliki keunggulan berupa triple protection yakni anti bocro,tahan api, dan anti temperatur tinggi.

Tidak hanya itu, AC Gree ini juga diklaim lebih ramah lingkungan jika Anda bandingkan dengan merek lainnya. Harga AC Gree GWC mulai Rp2.000.000.

4. AC LG New Hercules 3/4 PK - H07TN4

Produk dari LG ini sudah tidak diragukan lagi karena sudah terkenal memiliki kualitas terbaik. AC LG ini memiliki fitur unggulan energy efficiency rating yang mengatur penggunaan listrik di rumah.

Harga AC LG New Hercules mulai Rp3.000.000.

BACA JUGA: Fitur Canggih AC Terbaik Polytron Kini Hadir dalam AC Smart Neuva Pro, Semakin Mudah dengan IoT

5. AC Midea Low Watt 0.5 PK R32 Series

Produk AC dari Midea ini tidak hanya memiliki kualitas yang baik. Namun juga dibanderol dengan harga terjangkau.

AC Midea menawarkan pendingin udara dengan tipe split, protable, dan komersial. Jika, Anda bandingkan dengan merk lainnya, AC Midea relatif lebih murah dan sudah dilengkapi dengan spesifikasi setara dengan merk mahal lainnya.

AC ini memiliki fitur lengkap seperti lapisan anti karat komponen evaporator dan kondensor yang mampu melindungi Anda dari suhu ekstrem. Tidak hanya itu, AC Midea juga sudah dilengkapi dengan sistem proteksi pada saat terjadi kebocoran pipa.

Harga AC Midea mulai Rp3.000.000.

BACA JUGA: Rekomendasi Merk AC Terbaik 2023, Ada yang Hemat Listrik

Selain mengetahui rekomendasi AC terbaik 2024. Anda perlu mengetahui tips supaya AC awet bertahun-tahun sebagai berikut.

Seperti yang Anda ketahui bahwa AC bisa membuat ruangan menjadi sangat nyaman karena sejuk. Untuk menjaga kualitas AC di rumah Anda, maka Anda perlu mengetahui tipsnya berikut ini.

  • Pastikan daya AC sesuai dengan luas ruangan, agar kinerja AC dapat menyesuaikan dan tidak memboroskan listrik.
  • Jangan mengatur suhu langsung di bawah 22 derajat Celcius.
  • Bersihkan saringan udara AC secara berkala agar rasa sejuk dan dingin tetap terjaga.

Demikian ulasan mengenai rekomendasi AC terbaik. Semoga bermanfaat. (*) 

Sumber: