5 Rekomendasi AC Terbaik 2023 Cocok untuk Cuaca Panas saat Ini, Cepat Dingin Namun Hemat Listrik

5 Rekomendasi AC Terbaik 2023 Cocok untuk Cuaca Panas saat Ini, Cepat Dingin Namun Hemat Listrik

Rekomendasi AC Terbaik 2023--

RADAR TEGAL - Banyak AC keluaran terbaru di tahun 2023, oleh karena itu kami akan memberikan 5 rekomendasinya. 5 Rekomendasi AC Terbaik 2023 yang mempunyai daya hemat namun cepat dingin.

AC terbaik 2023 mempunyai beberapa keunggulan yang ada, sehingga banyak orang yang minat dengan AC ini. Apalagi dengan daya yang cukup rendah namun kualitasnya luar biasa. 

Kedua faktor tersebut adalah salah satu kelebihan yang menjadi daya tarik dan incaran konsumen. Oleh karea itu, jika kamu penasaran dengan 5 rekomendasi AC terbaik 2023 bisa simak artikel ini sampai selesai.

Berikut 5 rekomendasi AC terbaik 2023 yang dapat kamu miliki untuk menemani kegiatan sehari-hari. 

BACA JUGA: 5 Daftar AC Terbaik, Buruan Simak! Ada Harga di Bawah Rp3 Juta

5 Rekomendasi AC Terbaik 2023

1. AC Daikin FTC 15NV14

Rekomendasi pertama untuk kamu adalah merk Daikin. Merk ini memiliki salah satu tipe yang cocok untuk kamu yang baru ingin memasang AC.

Fitur yang mumpuni membuat AC ini banyak orang gunakan. Salah satu fiturnya adalah Energy Saving, Quiet Operation, serta Comfortable Airflow Control.

2. Panasonic Premium Inverter CS-XU10VKP

AC yang selanjutnya bisa kamu gunakan berasal dari merk Panasonic. Panasonic ini sendiri adalah salah satu merk terkenal di bidang teknologi.

Kelebihan dari AC ini adalah bisa menghilangkan virus hingga 99%. Selain itu dengan sistem yang bagus, AC ini memberikan ketahanan 10% lebih kuat.

3. Gree GWC-05MOO3

Salah satu merk AC yang sudah terkenal juga masuk dalam daftar ini. Gree memiliki sistem yang hemat daya dan juga aman.

Sumber: