5 Rekomendasi AC Terbaik di Tahun 2023, Cepat Dingin Tapi Dayanya Hemat

5 Rekomendasi AC Terbaik di Tahun 2023, Cepat Dingin Tapi Dayanya Hemat

5 AC Terbaik tahun 2023 Hemat Daya dan Cepat Dingin--freepik and personal editing By Canva

RADAR TEGAL - Penggunaan AC tentunya sudah sangat wajar di kantor-kantor. kali ini ada beberapa AC terbaik tahunn 2023 yang bisa kamu miliki.

AC terbaik tahun 2023 ini memiliki kemampuan yang mumpuni. Biasanya orang akan mencari AC yang memiliki kecepatan pendinginan dan punya daya yang hemat.

Kedua faktor tersebut biasanya menjadi incaran konsumen. Oleh karena itu, intip beberapa AC terbaik tahun 2023 berikut ini.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang rekomendasi AC terbaik tahun 2023. Bagi yang akan membeli AC artikel ini sangat cocok.

BACA JUGA:5 Tips Menghindari Kerusakan AC, Nomor 3 sangat Aman dan Mudah

5 Rekomendasi AC terbaik tahun 2023, dayanya hemat dan cepat dingin

1. AC Daikin FTC 15NV14

Rekomendasi pertama untuk kamu adalah merk Daikin. Merk ini memiliki salah satu tipe yang cocok untuk kamu yang baru ingin memasang AC.

Fitur yang mumpuni membuat AC ini banyak orang gunakan. Salah satu fiturnya adalah Energy Saving, Quiet Operation, serta Comfortable Airflow Control.

2. Panasonic Premium Inverter CS-XU10VKP

AC yang selanjutnya bisa kamu gunakan berasal dari merk Panasonic. Panasonic ini sendiri adalah salah satu merk terkenal di bidang teknologi.

Kelebihan dari AC ini adalah bisa menghilangkan virus hingga 99%. Selain itu dengan sistem yang bagus, AC ini memberikan ketahanan 10% lebih kuat.

3. AC terbaik tahun 2023: Gree GWC-05MOO3

Salah satu merk AC yang sudah terkenal juga masuk dalam daftar ini. Gree memiliki sistem yang hemat daya dan juga aman.

Selain itu, ada garansi resmi selama 3 sampai 5 tahun untuk pengguna Gree loh. Tunggu apa lagi buruan untuk pengguna baru AC.

BACA JUGA:Sharp Indonesia Lakukan Pengiriman Pertama Produk AC

4. LG Dual Cool Eco Inverter T10EV4

Pilihan selanjutnya adalah LG Cool Eco. AC ini memiliki sistem Energy Efficiency Rating yang bisa mengukur jumlah energi yang dibutuhkan.

Selain itu, AC ini juga bisa menghemat energi dan membunuh kuman.

5. Samsung AR05TGHQASINSE

Sumber: