5 AC Merk LG yang Irit Listrik, Gak Bikin Tagihan Bulanan Menjerit

5 AC Merk LG yang Irit Listrik, Gak Bikin Tagihan Bulanan Menjerit

5 AC Merk LG yang Irit Listrik, AC yang Tidak Buat Tagihan Listrik Menjerit--

radartegal.id - Butuh AC yang punya keefisienan hemat energi listrik ketika mulai dinyalakan? kamu bisa memilih merk LG. Pas banget nih pada artikel kali ini kami akan membahas 5 AC merk LG yang irit listrik.

Tidak hanya unggul karena pakai daya listrik minim, AC dari LG punya banyak keunggulan yang membuat penggunanya merasa tidak rugi ketika memilikinya. Yuk kalau begitu kepoin 5 AC merk LG yang irit listrik tersebut yang akan kami bahas di bawah ini.

Keunggulan AC merk LG ini terletak dari dukungan teknologi canggih dan juga fitur yang diketahui memudahkan penggunanya ketika menyalakan dan mengontrol AC. Kamu perlu tau 5 AC merk LG yang irit listrik untuk dijadikan referensi sebelum membeli.

Tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng arikel dari radar tegal yang akan membahas 5 AC merk LG yang irit listrik. AC yang tidak buat tagihan listrik menjerit.

BACA JUGA:5 Merk AC Murah Rp2 Jutaan Kaya Fitur untuk di Kamar, Dijamin Bikin Tidur Makin Nyenyak

BACA JUGA:Rekomendasi AC Inverter Hemat Listrik 2024, Punya Fitur Canggih dan Kulitas Terbaik dengan Harga Terjangkau

5 AC merk LG yang irit listrik

1. Dual Inverter Compressor LS-Q18YNZA

Pertama, AC merk LG yang irit listrik akan kami informasikan kepada Anda datang dari tipe Dual Inverter Compressor LS-Q18YNZA. Untuk tipe ini memiliki nilai plus yang terletak dari dukungan teknologi canggihnya seperti Dual Inverter Compressor, yang mana teknologi tersebut mampu mengurangi konsumsi energi hingga 50% sehingga membuatnya irit saat digunakan.

Tak hanya itu AC ini juga dilengkapi dengan fitur bernama Active Energy Control dan Gold Fin™ untuk memperoleh daya yang lebih tahan lama.

2. DualCool Inverter KS-Q18HNZD

Kedua, AC merk LG yang irit listrik akan kami informasikan kepada Anda selanjutnya datang dari tipe DualCool Inverter KS-Q18HNZD. Nilai plus tipe ini terlihat dari dimilikinya dukungan EER atau Energy Efficiency Ratio yang tinggi dan juga telah dilengkapi dengan sensor PM 1.0 yang berfungsi untuk deteksi partikel halus serta teknologi pembersihan otomatis.

3. Art Cool Gallery Inverter AC LG-FC18GWK

Ketiga, AC merk LG yang irit listrik akan kami informasikan kepada Anda berikutnya datang dari tipe Art Cool Gallery Inverter AC LG-FC18GWK. Nilai plus yang dimiliki oleh tipe ini terlihat dari tampilannya yang stylish dan punya dukungan teknologi canggih berupa inverter yang mampu mengurangi konsumsi daya listrik, serta fitur pembersihan otomatis dan aliran udara 4 arah.

Sumber: