5 Merk AC Terbaik 2023 dengan Fitur Canggih dan Kualitas yang Terjamin

5 Merk AC Terbaik 2023 dengan Fitur Canggih dan Kualitas yang Terjamin

Rekomendasi Merk AC Terbaik 2024--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang rekomendasi Merk AC terbaik 2024 yang memiliki kualitas terjamin. Rekomendasi AC ini bisa kamu gunakan untuk mendinginkan ruangan ketika cuaca panas.

Memilih AC untuk rumah menjadi pekerjaan yang gampang namun susah, gampang karena banyak pilihan dan susah karena harus memilih satu. Namun dengan adanya merk AC terbaik 2024 ini pastinya akan sangat membantu kamu untuk memilihnya.

Merk AC terbaik 2024 ini memiliki berbagai keunggulan dengan fiturnya masing-masing. Untuk memilihnya, kamu perlu mempertimbangkan dengan cermat agar mendapatkan produk yang sesuai dengan keinginan.

Berikut ini beberapa rekomendasi merk AC terbaik 2024 yang bisa kamu pertimbangkan untuk membelinya. AC ini mampu mendinginkan ruangan dengan cepat dan juga konsumsi daya lsitrik yang rendah.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi AC Terbaik Harga Dibawah 3 Juta dengan Fitur Canggih dan Mendinginkan Ruangan Lebih Cepat

Merk AC terbaik 2024 dan low watt

1. AC Gree GWC-24MOO5S

AC ini memiliki beberapa keunggulan seperti fitur Triple Protection, tahan api, anti temperatur tinggi, anti bocor, hingga refrigerant R32. Pendingin ruangan ini sangat cocok untuk kamu yang menginginkan AC bagus, berkualitas, dan murah.

2. AC Samsung 1 PK AR-05TGHQ

Selanjutnya ada merk Samsung yang memiliki berbagai keunggulan seperti triple protector. Yang bisa menghindarkan kompresor dan controller dari kelebihan beban aliran listrik dan pastinya hemat listrik.

AC ini memiliki harga yang sangat terjangkau dengan penggunaan daya 350 watt. Untuk harga AC ini ada di kisaran Rp3.150.000.

3. AC Panasonic CS/CU-XPU5XKJ

Merk AC terbaik 2024 selanjutnya ada AC Panasonic CS/CU-XPU5XKJ yang lengkap dengan nanoe™X yang merupakan teknologi pemurnian udara. Yang berfungsi untuk memurnikan dan menjaga kualitas udara di dalam rumah.

AC Panasonic dengan teknologi tersebut juga lengkap dengan generator yang menghasilkan Radikal Hydroxyl (OH Radical) sebanyak 4,8 triliun partikel/detik. Dan meskipun AC dalam keadaan mati, fitur nanoe™X bisa terus dinyalakan agar memberikan perlindungan selama 24 jam.

Sumber: