5 Keuntungan KUR BSI 2024 Salah Satunya Bunga Ringan untuk Para UMKM Baru, Nomor 3 Jadi Incaran

5 Keuntungan KUR BSI 2024 Salah Satunya Bunga Ringan untuk Para UMKM Baru, Nomor 3 Jadi Incaran

5 Keuntungan KUR BSI 2024 Salah Satunya Bunga Ringan untuk Para UMKM Baru--bankbsi.co.id dan edit Canva

RADAR TEGAL - Setiap produk finansial tentunya memiliki kelebihannya masing-masing. Keunggulan KUR BSI 2024 juga menjadi salah satu incaran banyak pelaku UMKM baru untuk mendapatkan dana bantuan tambahan.

Para pelaku UMKM baru mengincar keuntungan KUR BSI 2024 karena mereka nilai tidak akan memberatkan ketika akan melunasinya. Oleh karena itu, beberapa pelaku UMKM lebih memilih untuk menggunakan kredit usaha rakyat dari pada pinjaman online.

Keuntungan KUR BSI 2024 yang menjadi daya tarik utama adalah sistem pendanaan dan juga bunganya yang ringan. Para pelaku UMKM baru yang ingin mengajukan pinjaman lebih baik menyimak artikel ini.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang keuntungam KUR BSI 2024. Apa keunggulan ini akan menarik perhatian kamu?

BACA JUGA:Jenis KUR BSI 2024 yang Paling Cocok untuk Pelaku UMKM Baru, Limitnya Tinggi Tapi Bunganya Rendah, Cek Disini

BACA JUGA:UMKM Merapat, Ini Syarat Pengajuan KUR BSI Terbaru di Tahun 2024 Tidak Ada Agunan dan Limitnya Rp500 Juta

5 Keuntungan KUR BSI 2024 untuk para UMKM baru

1. Plafon pinjaman yang tinggi

Bagi para pelaku UMKM yang menginginkan mendapatkan pendanaan yang lebih banyak dengan sistem syariah, tentunya meminjam dana dari BSI solusinya, Kredit usaha rakyat BSI ini memiliki beberapa jenis dan tentunya dengan limit yang berbeda-beda.

Jenis pinjaman kredit usaha rakyat yang paling kecil adalah super mikro dengan limit mulai dari Rp1 juta sampai dengan Rp10 juta. Jika kamu ingin mendapatkan dana yang lebih besar bisa menggnakan jenis mikro.

Jenis mikro memiliki limit yang lebih besar dari pada super mikro. Jenis ini memiliki limit mulai dari Rp10 juta sampai dengan Rp100 juta.

Jenis terakhir dari pinjaman BSI ini adalah KUR kecil. KUR kecil ini memiliki limit yang paling tingi dari pada kredit usaha rakyat lainnya dengan besaran mulai dari Rp100 juta sampai dengan Rp500 juta.

BACA JUGA:Pelaku UMKM Wajib Baca, Ini Tabel Angsuran KUR BSI 2024 Beserta Persyaratannya

2. Tenor panjang mencapai 48 bulan

Jika kamu nantinya menggunakan pinjaman KUR kecil, maka kamu bisa mendapatkan tenor yang paling panjang. Tenor pada jenis KUR ini mencapai 48 bulan atau sekitar 4 tahun.

Pinjaman dengan jenis lainnya juga masih memiliki tenor yang panjang pula. Untuk jenis pinjaman KUR mikro memiliki tenor sekitar 36 bulan atau sekitar 3 tahun.

KUR dengan limit paling rendah atau kredit usaha rakyat super mikro memiliki tenor sama seperti jenis mikro yaitu sekitar 3 tahun.

Sumber: