The Harvest Hadirkan Store ke-92 di Tegal, Hadirkan Tempat Seru untuk Berkumpul

The Harvest Hadirkan Store ke-92 di Tegal, Hadirkan Tempat Seru untuk Berkumpul

PEMBUKAAN - CEO PT. Mount Scopus Indonesia, Edison Manalu (batik biru) mendampingi Lurah Randugunting Kota Tegal, Zadiar Muhammad Firdaus SSTP MM (ketiga dari kiri) menggunting pita tanda dibukanya stor The Harvest ke-92 di Kota Tegal, Kamis 25 Januari 20-foto: zuhlifar arrisandy/radartegal.disway.id-

RADAR TEGAL - Selama ini The Harvest lekat dengan cake untuk perayaan ulang tahun. Melalui pembukaan store terbaru ke-92 di Tegal yang berlokasi di Jalan Sultan Agung, Randugunting, Kota Tegal, The Harvest ingin menyampaikan bahwa bersama kami setiap hari dapat dirayakan dengan ragam produk-produk menarik.

The Harvest Tegal menghadirkan berbagai produk yang dapat cake lovers konsumsi setiap hari seperti roti, kopi, hingga cake berukuran mini dengan diameter 10 cm. Chief Executive Officer (CEO) Mount Scopus Group, Edison Manalu, menuturkan menghadirkan roti dan kopi merupakan langkah kecil agar The Harvest selalu menemani keseharian cake lovers.

Menurut Edison, The Harvest Tegal memiliki aneka menu mulai dari appetizer, main course, hingga dessert yang tersaji di store, dan dapat dinikmati cake lovers secara dine-in atau makan ditempat. Berbagai makanan yang tersaji untuk dine-in, cocok menjadi teman makan siang atau malam saat berkumpul santai bersama yang terkasih. 

“Hadirnya berbagai menu baru merupakan salah satu cara kami memberikan layanan terbaik kepada customer loyal. Inilah bentuk penghargaan tertinggi kami kepada Cake Lovers yang telah mendukung The Harvest hingga kini,” ujar Edison di sela-sela peresmian The Harvest Tegal, Kamis 25 Januari 2024.

BACA JUGA: Nggak Cuma Warteg, Ini Loh 5 Rekomendasi Kuliner Tegal yang Wajib Kamu Tahu!

Penawaran menarik pembukaan store ke-92

Untuk merayakan pembukaan store barunya, The Harvest memberikan berbagai penawaran menarik. Salah satunya, kopi gratis yang berlaku mulai tanggal 25 Januari hingga 29 Februari 2024 untuk cake lovers di Tegal. 

Selain itu ada keuntungan lainnya untuk cake lovers jika mendaftar sebagai treats member. Cake lovers akan mendapatkan gratis roti sebagai member baru, dengan mengunduh aplikasi The Harvest di App Store atau Google Play Store.

Sementara itu di tengah cuaca Tegal yang tengah terik-teriknya, cake lovers wajib mencoba coconut latte series! Ada 2 varian minuman segar berbahan dasar coconut yang bisa dinikmati di The Harvest Tegal, yaitu strawberry coconut latte dan mango coconut latte

Minuman ini pas banget dinikmati saat siang hari selepas santap siang, sebagai minuman tepat sebelum kembali bekerja atau beraktivitas. Nah, jika kamu berencana merayakan ulang tahun yang unik dan berbeda dari lainnya, wajib rayakan di store The Harvest.

BACA JUGA: Keliling Kota Tegal, Coba Salah satu Kuliner Tegal Tahu Aci yang Enak dan Terkenal

Jangan lupa, lengkapi dengan comic cake yang memiliki dua rasa yaitu ocean blue comic cake & tropical comic cakeCake lovers dapat memilih tiga varian rasa yaitu black velvet cake, vanilaberry cake, atau golden chocolate cake.

Ketiganya memiliki desain yang unik layaknya gambar komik, dan kue satu ini akan memeriahkan perayaan ulang tahun tematik kamu. Ingat ya, untuk menghadirkan comic cake, kamu harus memesan H-1 sebelum waktu pengambilan.

Sumber: