The Harvest Hadirkan Store ke-92 di Tegal, Hadirkan Tempat Seru untuk Berkumpul

The Harvest Hadirkan Store ke-92 di Tegal, Hadirkan Tempat Seru untuk Berkumpul

PEMBUKAAN - CEO PT. Mount Scopus Indonesia, Edison Manalu (batik biru) mendampingi Lurah Randugunting Kota Tegal, Zadiar Muhammad Firdaus SSTP MM (ketiga dari kiri) menggunting pita tanda dibukanya stor The Harvest ke-92 di Kota Tegal, Kamis 25 Januari 20-foto: zuhlifar arrisandy/radartegal.disway.id-

Tentang The Harvest

Didirikan sejak tahun 2004, The Harvest adalah brand pioneer di bidang pastry & bakery di Indonesia. Dengan puluhan store yang telah tersebar di seluruh Indonesia, The Harvest terus menyajikan pengalaman terbaik untuk para pelanggan setianya. 

Melalui produk berkualitas premium serta pendekatan yang inovatif, The Harvest telah menjadi pilihan andalan para pencinta kue dalam merayakan berbagai momen spesial. 

BACA JUGA: Warung Sate Blengong Mbak Yati Kian Diminati Penikmat Kuliner Tegal Menjadikanya Warung Sate Blengong Terlaris

Promo The Harvest

The Harvest terus menghadirkan berbagai promo menarik demi memanjakan Cake Lovers. Khusus untuk The Harvest Treats Member, Cake Lovers berkesempatan menukar poin yang didapat dengan voucher belanja, cake, dan berbagai produk merchandise The Harvest yang tersedia. Terus belanja produk The Harvest dan kumpulkan poinnya!

Kami juga memberikan ragam promo yang tak boleh dilewatkan, untuk Cake Lovers yang melakukan pemesanan melalui website atau aplikasi. Salah satu promo jika kamu melakukan pemesanan melalui aplikasi adalah free delivery senilai Rp50.000, free coffee, serta merchandise untuk The Harvest Treats Member.

Tentang The Harvest Treats

The Harvest Treats merupakan program membership The Harvest sebagai wujud penghargaan kepada para pelanggan setia. Gabung jadi Treats Member melalui treats.harvestcakes.com, Cake Lovers akan mendapat Treats Point untuk setiap pembelian produk The Harvest dan The Harvest Express. 

Treats Point yang terkumpul dapat ditukar (redeem) menjadi berbagai reward seperti produk gratis, diskon spesial, promo eksklusif, merchandise, hadiah ulang tahun, dan lainnya. 

BACA JUGA: Gitar Ku Petik Bass Ku Betot, Hei Nona Cantik Udah Cobain Cetot? Kuliner Tegal Nikmat Wajib Coba!

The Harvest New Application

Pesan produk favorit di The Harvest sekarang lebih mudah lewat aplikasi yang dapat Cake Lovers unduh di Google Play Store atau App Store. Keuntungan belanja lewat aplikasi, kamu dapat menikmati produk seharga di toko dan bisa menikmati promo menarik lainnya yang hanya ada di aplikasi jika bergabung menjadi Treats Member.

Tampil manis dengan dominasi warna pink, putih, dan coklat The Harvest menghadirkan sensasi baru berbelanja secara online. Langsung search The Harvest di Google Play Store dan App Store atau klik link berikut https://bit.ly/HarvestCakesApps untuk menikmati kemudahan berbelanja dalam satu klik.

Rayakan momen istimewa setiap hari bersama The Harvest kini lebih mudah. Demikian informasi tentang peresmian The Harvest Tegal sebagai store yang ke-92 di Indonesia. (*)

Sumber: