Update Syarat Pinjaman KUR BRI Terbaru Tahun 2024, Cicilan RIngan Hanya Rp850 Ribuan Saja

Update Syarat Pinjaman KUR BRI Terbaru Tahun 2024, Cicilan RIngan Hanya Rp850 Ribuan Saja

Update Syarat Pinjaman KUR BRI Terbaru Tahun 2024, Cicilan Hanya Rp850 Ribu--BRI.co.id dan edit Canva

Untuk persyaratan administrasi hampir sama dengan jenis KUR mikro. Namun, pada jenis ini kamu perlu menambahkan dokumen surat izin usaha mikro dan kecil (IUMK).

BACA JUGA: Simulasi CIcilan KUR BCA Tahun 2024 Terbaru, Pinjaman 10 Juta Cuma Ngangsur 193 Ribu Sebulannya

3. Syarat Pinjaman KUR TKI BRI

Bagi para TKI (Tenaga Kerja Indonesia) yang berkerja di luar negeri, kamu bisa mengajukan pinjaman di bank BRI loh. Pinjaman ini akam membantu kamu untuk survive dan tetap bertahan dan mengembangkan diri di luar negeri.

Untuk persyaratan khusus TKI ini tentunya ada beberapa yang  berbeda dari jenis biasanya. Kamu perlu menambahkan beberapa dokumen pelengkap lainnya untuk bisa mencairkan kredit usaha rakyat.

Syarat utama untuk mengajukan KUR ini adalah seorang WNI yang akan bekerja di luar negeri. Dengan penempatan tugas Singapura, Hong Kong, Taiwan, Brunei, Jepang, Korea Selatan, dan Malaysia.

Beberapa dokumen juga perlu kamu siapkan untuk bisa mendapatkan pinjaman ini. Dokumen tersebut antara lain: Identitas berupa KTP dan Kartu Keluarga, Perjanjian kerja dengan pengguna jasa, Perjanjian penempatan, Passpor, Visa dan Persyaratan lainnya sesuai ketentuan.

BACA JUGA: Simulasi Cicilan KUR Mandiri Plafon Kredit Rp5-100 Juta, Berapa Bunga yang Setiap Bulannya? Cek di Sini

Demikian ulasan tentang update syarat pinjaman KUR BRI terbaru tahun 2024. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id.(*)

Sumber: