Simulasi Pinjaman KUR BSI 2024, Pinjaman Rp10 Juta Cicilan 800 Ribuan untuk UMKM Pemula Banget

Simulasi Pinjaman KUR BSI 2024, Pinjaman Rp10 Juta Cicilan 800 Ribuan untuk UMKM Pemula Banget

Simulasi pinjaman KUR BSI 2024--

RADAR TEGAL - Bagi Anda yang tertarik cek simulasi pinjaman KUR BSI 2024 dengan penawaran limit pinjaman Rp500 juta bersih dari riba wajib menyimak informasi ini. Karena di sini akan ada ulasan mengenai hal tersebut.

Bank BSI menjadi pokok lembaga keuangan syariah terbesar Indonesia dan beroperasi dengan ketentuan syariat islam namun menyepakati program KUR. Karena itu simulasi pinjaman KUR BSI 2024 jangan sampai terlewatkan.

Sementara KUR sendiri adalah program yang bertujuan untuk mendanai Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) agar dapat terus berkembang. Segera cek simulasi pinjaman KUR BSI 2024 jika memang Anda membutuhkan pinjaman usaha.

Perlu Anda ketahui KUR BSI menyediakan tiga produk KUR, yaitu KUR Super Mikro, KUR Mikro, dan KUR Kecil. Anda dapat mengajukan pinjaman ke salah satu produk KUR tersebut. Berikut ini simulasi pinjaman KUR BSI 2024 yang bisa Anda simak. 

BACA JUGA: Brosur Pinjaman KUR Mandiri 2024, Modal Usaha Bangkit sampai Rp50 Jutaan Cicilannya Mulai Rp386 Ribuan

Tipe Angsuran KUR BSI 2024

Jika Anda memutuskan untuk melakukan pinjaman ke KUR BSI, maka Anda perlu pahami bagaimana tipe angsuran yang Bank BSI terapkan.

1. Reguler

Angsuran ini adalah angsuran umum yang wajib bayar satu bulan sekali menyesuaikan kemampuan debitur. 

2. Periodik

Selanjutanya adalah angsuran yang ditujukan untuk peminjam pada sektor pertanian, peternakan, dan perikanan. Jangka waktu pembayaran menurut periode bulan tertentu seperti pada bulan 2,3,4,5, dan seterusnya. 

3. Yarnen

Kemudian angsuran yarnen. Anguran ini adalah metode pembayaran sekali lunas ketika jatuh tempo. Kesepakatan tipe pembayaran ini khusus untuk sektor pertanian, peternakan, dan perikanan. 

BACA JUGA: Tips Lolos Pengajuan KUR Mandiri 2024 Bisa Langsung Cair, Pinjaman Rp50 Juta Bunga Cuma 0,5 Persen

Sumber: