Brosur Pinjaman KUR Mandiri 2024, Modal Usaha Bangkit sampai Rp50 Jutaan Cicilannya Mulai Rp386 Ribuan

Brosur Pinjaman KUR Mandiri 2024, Modal Usaha Bangkit sampai Rp50 Jutaan Cicilannya Mulai Rp386 Ribuan

brosur kur mandiri 2024--

RADAR TEGAL - Saat ini banyak pelaku usaha yang mencari brosur pinjaman KUR Mandiri 2024 untuk mengetahui seberapa besar cicilan yang harus mereka keluarkan saat mendapatkan pinjaman. Informasi dalam brosur tersebut juga termasuk syarat pinjaman dan pendaftaran onlinenya.

Setelah mengetahui informasi dalam brosur pinjaman KUR Mandiri 2024 tersebut, tentunya calon nasabah bisa memiliki gambaran besaran pinjaman termasuk cicilannya. 

Namun, tanpa kalian sadar UMKM merupakan tulang punggung ekonomi Indonesia, namun sering menghadapi tantangan dalam mengakses pendanaan. Serta biaya administrasi yang mahal menjadikan brosur pinjaman KUR Mandiri 2024 sering terhambat.

Dalam upaya memperkuat UMKM, pemerintah Indonesia telah meluncurkan program Kredit Usaha Rakyat (KUR) kepada Bank Mandiri yang bertujuan, memudahkan rakyat soal penyebaran brosur pinjaman KUR Mandiri 2024.

Tujuannya lainnya adalah memudahkan UMKM dalam mendapatkan akses ke pendanaan dengan syarat yang lebih ringan dan bunga yang lebih rendah.

BACA JUGA: Simak Cara Pengajuan KUR BNI Online 2024, Pinjaman Rp50 Juta Cicilan Cuma 900-an Per Bulan

Brosur pinjaman KUR Mandiri 2024

2024 KUR Mandiri menawarkan suku bunga yang sangat bersahabat, yakni sebesar 6% per tahun atau setara dengan 0,5% per bulan.

Hal ini merupakan kesempatan emas bagi pelaku UMKM untuk memanfaatkan program KUR Mandiri sebagai sumber tambahan modal usaha mereka.

Bagi mereka yang ingin mengajukan pinjaman KUR Mandiri dengan plafon hingga Rp 20 juta, pilihan yang tepat adalah "KUR Mikro," yang ditujukan untuk memberikan modal usaha tambahan.

KUR Mikro merupakan salah satu jenis Kredit Usaha Rakyat yang tidak memerlukan agunan atau jaminan tambahan, dengan plafon pinjaman mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 50 juta.

KUR Mikro terbagi menjadi dua jenis, yaitu Kredit Modal Kerja (KMK) dengan tenor maksimal 3 tahun dan Kredit Investasi (KI) dengan tenor hingga 5 tahun. Berikut rincian tenornya. 

BACA JUGA: UMKM Harus Tahu, Ini Simulasi Angsuran KUR BNI 2024 Limit Rp30 Juta dengan Cicilan Mulai 500 Ribu

1. Tenor 24 Bulan - Cicilan per bulan: Rp 886.412

Sumber: