Tips Lolos Pengajuan KUR Mandiri 2024 Bisa Langsung Cair, Pinjaman Rp50 Juta Bunga Cuma 0,5 Persen

Tips Lolos Pengajuan KUR Mandiri 2024 Bisa Langsung Cair, Pinjaman Rp50 Juta Bunga Cuma 0,5 Persen

Tips Lolos Pengajuan KUR Mandiri 2024--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang tips lolos pengajuan KUR Mandiri untuk bisa mendapatkan pinjaman. KUR Mandiri memberikan pinjaman hingga ratusan juta rupiah kepada nasabahnya.

KUR Mandiri menjadi salah satu program pemerintah yang ditujukan untuk pelaku usaha UMKM yang akan mengembangkan usahanya. Dan karena itu, nasabah perlu untuk mengetahui tips lolos pengajuan KUR Mandiri 2024.

Dengan menggunakan tips lolos pengajuan KUR Mandiri 2024 ini, nasabah akan bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp500 juta rupiah. Dengan bunga pinjaman yang ringan dan cicilan yang rendah.

Dan berikut ini beberapa tips lolos pengajuan KUR Mandiri 2024 yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan pinjaman. Untuk mengetahui lebih jelas, simak artikel ini sampai selesai.

BACA JUGA: UMKM Harus Tahu, Ini Simulasi Angsuran KUR BNI 2024 Limit Rp30 Juta dengan Cicilan Mulai 500 Ribu

Tips lolos pengajuan KUR Mandiri 2024

- Pertama pastikan jika kamu tidak dalam masa pinjaman atau terdaftar sebagai debitur di perbankan lain

- Selanjutnya pastikan jika pembayaran angsuran pinjaman di bank lain lancar serta tepat waktu sesuai dengan tanggal jatuh tempo

- Sediakan jaminan berupa sertifikat tanah atau BPKB kendaraan yang bebas dengan sengketa dan memiliki nilai jauh lebih tinggi dari nominal pinjaman yang diajukan

- Selanjutnya pastikan jika kamu bersih dari catatan kriminal atau kasus hukum

- Pastikan jika usaha kamu menghasilkan keuntungan bulanan yang melebihi nilai angsuran

- Jaga hubungan baik dengan tetangga atau warga sekitar kamu, karena bank mungkin akan menanyakan tentang karakter dan reputasi kamu sebagai pertimbangan dalam persetujuan pinjaman KUR Mandiri ini

Itulah tips lolos pengajuan KUR Mandiri 2024 yang bisa kamu lakukan agar pinjaman disetujui oleh bank. Pastikan jika nama kamu juga bersih dan memiliki riwayat bank yang baik tanpa masalah.

BACA JUGA: Simak Cara Pengajuan KUR BNI Online 2024, Pinjaman Rp50 Juta Cicilan Cuma 900-an Per Bulan

Sumber: