7 Rekomendasi Android TV 43 Inch LG Murah dengan Teknologi AI Terbaru yang Memukau

7 Rekomendasi Android TV 43 Inch LG Murah dengan Teknologi AI Terbaru yang Memukau

Ilustrasi 7 Rekomendasi Android TV 43 Inch LG Murah./Pixabay Vika_Glitter--

Selain itu memiliki Active HDR agar detail gambar semakin luar biasa bagus. LG juga membawakan fitur Virtual Surround Plus yang membuat suara memenuhi ruangan.

Harga TV ini dipasaran berkisar Rp4,2 jutaan.

3. LG LED Ultra HD Smart TV 4K [43 inch] 43UR8050PSB

TV LG tipe 43UR8050PSB ini memiliki layar UHD dengan HDR10 Pro yang membuat tingkat kecerahan semakin optimal. Warna semakin detail dan hidup karena teknologi tersebut.

Selain itu TV ini juga menggunakan prosesor AI a5 4K Gen6 yang membuat pengalaman menonton konsumen semakin sempurna. Lalu dapat mendefinisikan non-4K dalan 4K yang memberikan gambar jernih dan presisi setiap saat.

BACA JUGA: Kemewahan Fitur TV Android LG 43UR7500PSC, Teknologi Terbaru Serasa Menonton di Bioskop Setiap Hari

TV ini juga sudah dilengkapi dengan fitur ThinQ AI dan WebOS untuk pengalaman yang seru. TV murah ini juga bisa digunakan untuk nonton Netflix, Apple TV+, DAN Disney+.

Harga TV ini dipasaran berkisar Rp4 jutaan.

4. LG LED Ultra UHD Smart TV 4K [43 Inch] 43UR7500PSC

TV LG tipe 43UR7500PSC ini memiliki layar UHD TV yang memberikan gambar sejernih kristal dalam Real 4K. Selain itu dibawakan prosesor AI a5 Gen5 yang membuat pengalaman imersif saat menonton.

Bukan hanya pada layar saja yang sudah UHD, tapi dilihat dari tampak luar saja TV ini sangat modern dengan bezel yang tipis membuatnya terlihat mewah.

Kemampuan menghadirkan gambar yang tajam dan detail hingga suara yang jernih membuat pengalaman menonton layaknya di bioskop.

Harga TV ini dipasaran berkisar Rp4,3 jutaan.

BACA JUGA: 6 Harga TV Android 43 Inch Aqua Murah, Cuma 2 Jutaan Sudah Berteknologi Canggih

5. LG LED NacoCell Smart TV [43 Inch] 43NANO75SQA

Sumber: