7 Rekomendasi Android TV 43 Inch LG Murah dengan Teknologi AI Terbaru yang Memukau

7 Rekomendasi Android TV 43 Inch LG Murah dengan Teknologi AI Terbaru yang Memukau

Ilustrasi 7 Rekomendasi Android TV 43 Inch LG Murah./Pixabay Vika_Glitter--

RADAR TEGAL - Berikut ini 7 rekomendasi Android TV 43 inch LG murah dengan teknologi AI terbaru untuk tampilan gambar yang memukau.

7 rekomendasi Android TV 43 inch LG murah terbaru ini bisa jadi referensi untuk membeli TV murah tapi kualitas sangat unggul.

Terlebih 7 rekomendasi Android TV 43 inch LG ini memiliki teknologi support yang membuat TV pintar lebih modern dan mengikuti zaman.

Keunggulan lainnya dari rekomendasi Android TV 43 inch LG ini adalah gambar yang tajam dan respon yang cukup cepat.

BACA JUGA: Spesifikasi Android TV 43 inch LG UQ7500 UHD Harga Murah, Fitur dan Teknologi Bikin Melongo

Sehingga bisa memberikan pengalaman baru setiap nonton TV dengan layar yang luas dan gambar tajam. Inilah rekomendasi TV LG murah dengan teknologi AI yang bisa membantu meningkatkan pengalaman menonton.

1. LG UHD Smart AI ThinQ® TV 4K [43 Inch] 43UQ7500PSF

TV LG tipe 43UQ7500PSF ini jadi salah satu rekomendasi TV Android dengan desain bezel yang tipis. Sehingga bisa membuat pengalaman menonton semakin baik.

Selain itu, sudah memiliki layar UHD TV dan prosesor AI a5 Gen5 yang bisa menyempurnakan warna dan detail lebih dalam dengan Real 4K. Pengalaman menonton pun semakin menakjubkan.

TV ini juga memiliki fitur ThunQ AI yang membuat gambar semakin bagus dan konsumen dimanjakan. Lalu terdapat Smart Voice Control yang membuat perintah ke TV hanya melalui suara saja.

Harga TV ini berkisar Rp3,2 jutaan.

2. LG LED Full HD Smart TV [43 Inch] 43LM5750PTC

BACA JUGA: Intip Fitur TV Android LG 43UR8050PSB yang Ternyata Miliki Teknologi Terbaru, Puaskan Gamer

TV LG tipe 43LM5750PTC ini memiliki layar Full HD dengan tingkatan yang paling baru. Lalu dilengkapi dengan Dynamic Color Enhancer dan Prosesor Quad Core untuk menciptakan gambar yang lebih hidup.

Sumber: