7 Rekomendasi Android TV 43 Inch LG Murah dengan Teknologi AI Terbaru yang Memukau

7 Rekomendasi Android TV 43 Inch LG Murah dengan Teknologi AI Terbaru yang Memukau

Ilustrasi 7 Rekomendasi Android TV 43 Inch LG Murah./Pixabay Vika_Glitter--

TV LG tipe 43NANO75SQA ini merupakan model terbaru yang diluncurkan pada tahun 2022 dengan tipe Nanocell TV. Selain itu TV ini juga dibekali prosesor a5 Gen5 dan ThinQ AI untuk perintah hanya menggunakan suara saja.

Selain itu TV ini mendukung Magic Motion Remote, SUHD Real 4K, dan Nano Colour untuk warna gambar yang lebih detail.

Bukan hanya itu, TV ini juga memberikan pengalaman menonton yang sangat luar biasa didukung dengan teknologi The New Smart Evolved by AI dan FILMMAKER MODE™.

Lebih lanjut, TV ini juga sudah bisa koneksi dengan bluetooth dan dapat streaming Netflix, Disney+, dan lainnya. Harga TV ini dipasaran berkisar Rp6,6 jutaan.

6. LG SMART TV 43 INCH UHD 4K thinQ AI 43UQ8000 MAGIC REMOTE 2022 

BACA JUGA: Harga TV Android 43 Inch Polytron Soundbar, Teknologi Terbaru Menonton Mirip di Bioskop Berkelas

Smart TV LG 43 tipe 43UQ8000 sudah menggunakan layar UHD 4K yang memberikan warna detail dalam Real 4K. Selain itu menggunakan prosesor AI a5 Gen5 yang membuat pengalaman imersif saat menonton dengan gambar sejernih kristal.

TV ini juga dilengkapi dengan fitur ThinQ AI, Wob OS, dan Acrive HDR yang membuatnya semakin mudah digunakan. LG memberikan garansi resmi 1 tahun spare part dan service.

Harga TV ini dipasaran berkisar Rp5,2 jutaan.

7. LG SMART TV 43LM5750 43 INCH - Full HD 43LM5750PTC

LG Smart TV tipe 43LM5750 menjadi salah satu yang bisa dipertimbangkan untuk TV murah dengan teknologi terbaru. Layar yang digunakan sudah Full HD dengan kualitas gambar jernih.

Lalu sudah menggunakan FHD dimana gambar semakin jernih dibandingkan layar HD saja. Warna semakin dinamis yang membuat gambar seperti hidup.

BACA JUGA: Harga TV Android 43 Inch Polytron Soundbar, Teknologi Terbaru Menonton Mirip di Bioskop Berkelas

Untuk suara sudah menggunakan Audio Dolby yang membuat semakin menggelegar di setiap sudut ruangan. Fitur lainnya juga sudah menggunakan ThinQ yang bisa memberikan perintah hanya dari suara saja. Sehingga memudahkan konsumen untuk perintah jarak jauh.

Harga TV ini dipasaran berkisar Rp3,6 jutaan.

Sumber: