Kemewahan Fitur TV Android LG 43UR7500PSC, Teknologi Terbaru Serasa Menonton di Bioskop Setiap Hari

Kemewahan Fitur TV Android LG 43UR7500PSC, Teknologi Terbaru Serasa Menonton di Bioskop Setiap Hari

Ilustrasi Kemewahan Fitur TV Android LG 43UR7500PSC./Pixabay manbob86--

RADAR TEGAL - Kemewahan fitur TV Android LG 43UR7500PSC ini memiliki teknologi canggih dengan pengalaman menonton layaknya di bioskop. Seperti apa spesifikasinya?

Siapa sangka fitur TV Android LG 43UR7500PSC ini memberikan keunggulan karena teknologi yang dibawakan LG semakin terdepan. Jadi semakin penasaran bukan.

Fitur TV Android LG 43UR7500PSC tidak membuat TV murah ini memiliki harga selangit. Sebab masih bisa dijangkau sesuai kebutuhan dalam menonton TV.

Namun walaupun harganya bersahabat, fitur TV Android LG 43UR7500PSC ini sangat lengkap untuk konsumen dalam menikmati gambar seperti imersif.

BACA JUGA: Spesifikasi Android TV 43 inch LG UQ7500 UHD Harga Murah, Fitur dan Teknologi Bikin Melongo

Berikut ini fitur TV LG yang sangat lengkap dan membuat konsumen betah di rumah untuk pengalaman menonton yang luar biasa.

TV ini sudah menggunakan layar UHD 4K dengan prosesor AI a5 Gen5 yang membuat tampilan sejernih kristal dalam Real 4K dan tayangan layaknya imersif.

Desain TV ini juga sangat cocok untuk pengguna yang suka dengan desain minimalis. TV ini memiliki bezel tipis sehingga lebih modern dan layar terlihat lebih luas.

Untuk teknologinya sudah menggunakan ThinQ AI yang membuat TV pintar ini bisa dikontrol melalui suara saja. Sehingga bisa melakukan kontrol dari jarak jauh.

BACA JUGA: 6 Harga TV Android 43 Inch Aqua Murah, Cuma 2 Jutaan Sudah Berteknologi Canggih

Selain itu TV ini sangat mewah dengan teknologi yang luar biasa canggih dan terbaru. Harga TV ini dipasaran berkisar Rp4.339.000

Demikian fitur TV Android LG 43UR7500PSC harga murah tapi bisa bikin pengalaman menonton layaknya di bioskop setiap hari. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: