6 Harga TV Android 43 Inch Aqua Murah, Cuma 2 Jutaan Sudah Berteknologi Canggih

6 Harga TV Android 43 Inch Aqua Murah, Cuma 2 Jutaan Sudah Berteknologi Canggih

Ilustrasi harga TV Android 43 inch Aqua./Pixabay ADM--

RADAR TEGAL - Berikut ini harga TV Android 43 inch Aqua terbaru 2024 untuk dijadikan referensi TV murah tapi tetap berkualitas.

Harga TV Android 43 inch Aqua terbaru 2024 ini tidak menguras kantong karena cukup murah dan teknologi yang digunakan terbaru.

Selain harga TV Android 43 inch Aqua terbaru 2024 yang ramah di kantong, kualitasnya juga sangat baru dengan teknologi TV pintar untuk pengalaman nonton lebih seru.

Harga TV Android 43 inch Aqua terbaru 2024 juga memiliki banyak tipe yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

BACA JUGA:AC 1/2 PK yang Bagus dan Hemat Listrik, Teknologi Canggih yang Bikin Ruangan Dingin dalam Hitungan Detik

Berikut ini rekomendasi TV murah merk Aqua dengan harga terjangkau untuk televisi baru di ruang keluarga maupun ruang tamu.

1. TV AQUA JAPAN AQT43P750UX ANDROID TV 43 INCH UHD AQT43P TV AQUA 43"

TV Aqua tipe AQT43P750UX ini sudah bisa akses game maupun aplikasi melalui Google TV. Selain itu layar sudah menggunakan HQLED yang membuat warna lebih terkontrol dan halus.

Selain itu untuk kualitas gambar sudah menggunakan 4K HDR yang membuat warna lebih tajam dan semakin detail. Untuk suara menggunakan Dolby Atmos dan kualitas gambar juga menggunakan Dolby Vision

Teknologi hands free voice control membuat konsumen lebih mudah untuk menggunakan TV dengan perintah hanya menggunakan suara saja.

Harga TV ini berkisar Rp3,9 jutaan.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Merk AC Paling Dingin Low Watt untuk Ruangan Besar, Bisa Auto Dingin Tanpa Listrik Mahal

2. LED TV 43 INCH ANDROID AQUA LE43AQT6700FQ UHD SMART TV Garansi 5 Tahun

TV Aqua  tipe LE43AQT6700FQ ini adalah Smart TV yang memiliki teknologi Smart AI voice by Google Assistant. Bahkan bisa menggunakan suara saja untuk memberi perintah.

Sumber: