Intip Fitur TV Android LG 43UR8050PSB yang Ternyata Miliki Teknologi Terbaru, Puaskan Gamer

Intip Fitur TV Android LG 43UR8050PSB yang Ternyata Miliki Teknologi Terbaru, Puaskan Gamer

Ilustrasi TV Android 43 inch LG 43UR8050PSB./PIXABAY Pexels--

RADAR TEGAL - Intip fitur TV Android LG 43UR8050PSB yang ternyata memiliki teknologi terbaru yang bikin para gamer puas main. Seperti apa?

Fitur TV Android LG 43UR8050PSB ini jadi salah satu yang perlu diacungi jempol. Karena teknologi yang diberikan cukup lengkap dalam pengalaman menonton.

Bahkan fitur TV Android LG 43UR8050PSB ini bisa memberikan suara dan gambar yang sangat jernih. Sehingga pengalaman luar biasa saat menonton TV pun bisa didapatkan.

Fitur TV Android LG 43UR8050PSB ini juga masih tergolong TV murah dengan harga terjangkau. Kepuasan konsumen dan kemudahan dalam memberi perintah pun sangat bagus.

BACA JUGA: Berapa Harga TV Coocaa 43 Inch Terbaru 2024 dengan Teknologi Canggih, Koneksi ke Hp Tidak Perlu Ribet Lagi

Berikut ini fitur dari TV LG murah dengan teknologi terbaru tetapi harga tidak menguras dompet konsumen. Dari bagian luar untuk bezel sudah sangat tipis, sehingga tampilannya pun sangat mewah dan elegan. Cocok untuk yang ingin ruangan minimalis modern.

TV ini sudah menggunakan layar UHD LG dengan HDR10 Pro yang membuat kecerahan pada gambar semakin optimal. Hal itu membuat warna dari gambar yang ditampilkan semakin hidup.

Selain itu juga dilengkapi prosesor AI a5 4K Gen6 sebagai penyempurna TV UHD LG yang memberikan pengalaman imersif bagi konsumen. Lalu terdapat konten non-4K dan 4K dengan tampilan yang jernih dan presisi.

TV ini juga sudah dibekali fitur ThinQ AI dan WebOS yang bisa memberikan gambar semakin jernih dan tampilan detail sangat bagus. Lalu juga bisa digunakan untuk streaming Netflix, Apple TV+, Disney+, dan lainnya.

BACA JUGA: Harga TV Android 43 Inch Polytron Soundbar, Teknologi Terbaru Menonton Mirip di Bioskop Berkelas

TV ini juga sudah mendukung bluetooth untuk koneksi dari hp yang semakin mudah dan cepat. Garansi spare part dan service yang diberikan LG selama 1 tahun.

Harga TV ini di pasaran berkisar Rp4.059.000 dengan teknologi keren dan mengagumkan.

Demikian fitur TV Android LG 43UR8050PSB harga murah dan teknologi terbaru untuk kenyamanan konsumen di setiap tontonanya. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: