Spesifikasi Android TV 43 inch LG UQ7500 UHD Harga Murah, Fitur dan Teknologi Bikin Melongo

Spesifikasi Android TV 43 inch LG UQ7500 UHD Harga Murah, Fitur dan Teknologi Bikin Melongo

Ilustrasi spesifikasi TV Android 43 inch LG UQ7500 UHD./PEXELS Mark Rahubovskiy--

RADAR TEGAL - Berikut ini spesifikasi Android TV 43 inch LG UQ7500 UHD harga murah tetapi kualitas sangat bagus dan bisa dibandingkan dengan sekelasnya. Seperti apa ulasannya?

Spesifikasi Android TV 43 inch LG UQ7500 UHD harga yang ditawarkan sangat melebihi ekspektasi konsumen karena teknologi AI yang diberikan. Baca sampai akhir tulisan ini untuk mengetahuinya.

Selain itu, pembeli dapat menikmati spesifikasi Android TV 43 inch LG UQ7500 UHD dengan harga hanya Rp3 jutaan saja. Sudah dapat TV murah tetapi kualitas tidak murahan.

Lalu seperti apa spesifikasi Android TV 43 inch LG UQ7500 UHD? Benarkah harga ini sudah termasuk TV pintar yang bisa jadi pertimbangan untuk hiburan di rumah?

BACA JUGA: Berapa Harga TV Coocaa 43 Inch Terbaru 2024 dengan Teknologi Canggih, Koneksi ke Hp Tidak Perlu Ribet Lagi

Memberikan harga yang terbaik dengan kualitas gambar dan suara jernih, televisi ini pengalaman menonton yang luar biasa. Berikut ini spesifikasi lengkap TV Android LG UQ7500 UHD dengan harga dan keunggulannya.

Saat pertama kali melihatnya, TV murah ini sudah terlihat mewah dan lebar. Memiliki bezel yang tipis sehingga tampak gambar yang dihasilkan semakin luas.

Selain itu desain yang dimiliki juga cocok untuk rumah atau konsumen yang suka gaya minimalis karena tidak terlalu besar. Warna dan desainnya pun tidak mencolok sehingga sangat cocok untuk diletakkan di ruang keluarga.

Layar TV ini sudah UHD TV yang dilengkapi prosesor AI a5 Gen5 yang menyempurkan layar UHD agar gambar layaknya imersif. Sebab warna yang dihasilkan sangat detail dan tajam dalam Real 4K.

BACA JUGA: Harga TV Android 43 Inch Polytron Soundbar, Teknologi Terbaru Menonton Mirip di Bioskop Berkelas

Lalu terdapat HDR10 Pro yang membuat gambar semakin cerah dan jernih. Sehingga pengalaman menonton pun semakin baik karena hasil gambar yang luar biasa.

Fitur TV ini juga dibawakan LG yang bisa memanjakan konsumen di setiap gambarnya. LG memberikan ThinQ AI yang membuat pengalaman berbeda dengan TV lainnya.

Dalam memudahkan perintah jarak jauh, TV ini juga sudah mendukung fitur Smart Voice Control melalui Google Assistant, Amazon Alexa, Apple AirPlay, dan lainnya. Sehingga konsumen bisa melakukan perintah hanya dari suara saja.

Selanjutnya, TV ini memiliki fitur ‘Profil Saya’ yang memberikan kenyamanan saat konsumen masuk menggunakan akunnya sendiri. Bahkan terdapat fitur Sport Alert yang memberikan notifikasi pertandingan penting untuk pengguna yang suka olahraga.

Sumber: