5 Rekomendasi Android TV Terbaik 2024, Hadirkan Sensasi Menonton Bioskop di Rumah

5 Rekomendasi Android TV Terbaik 2024, Hadirkan Sensasi Menonton Bioskop di Rumah

Rekomendasi Android TV Terbaik 2024--

RADAR TEGAL - Banyak teknologi baru yang sudah hadir di era digital ini. Apalagi berbagai sumber telah memilih rekomendasi Andoid TV terbaik 2024.

Oleh karena itu kami akan berikan rekomendasi Android TV terbaik 2024 yang dapat Anda pilih. Jadi, jika Anda ingin mengetahui daftarnya bisa simak artikel ini sampai akhir.

Apalagi rekomendasi Android TV terbaik 2024 ini memiliki kualitas tinggi sekaligus terdapat fitur cerdas. Oleh karena itu Anda bisa memilih salah satunya.

Langsung saja, berikut rekomendasi Android TV terbaik 2024 yang dapat Anda pilih dan gunakan dibawah ini.

BACA JUGA: Rekomendasi Android TV Harga Miring Kualitas Terjamin 2024, Tahun Baru TV Baru Juga Dong

Rekomendasi Android TV terbaik 2024

1. Xiaomi Android TV A2

Xiaomi Android TV A2 salah satu pilihan sempurna untuk mereka yang mencari TV Android dengan kualitas visual yang luar biasa.

Dengan layar Smart HD yang memiliki bezel ultra tipis, Anda akan merasakan pengalaman visual yang lebih imersif. TV ini juga dilengkapi dengan fitur suara Google Assistant yang bisa mengontrol perangkat Android lain melalui TV Anda.

Tidak hanya itu, audio tiga dimensi yang imersif dengan Audio Dual Decoding, Dolby Audio, dan DTS Virtual:X Sound akan menghadirkan sensasi menonton seperti di bioskop.

Dengan tambahan aplikasi Xiaomi TV+, Anda dapat mengakses berbagai koleksi saluran live premium dengan konten berita, film, hiburan, dan banyak lagi, semuanya tanpa biaya langganan.

2. Realme Smart Android TV

Realme Smart Android TV adalah TV Android yang menonjol dengan empat mikrofon terintegrasi untuk kontrol suara yang nyaman.

Layarnya menawarkan resolusi 1366 x 768 dengan warna yang stabil dan jernih, serta dukungan Dolby Vision untuk tampilan berkualitas tinggi. Anda dapat menikmati aplikasi populer seperti Netflix, YouTube, dan Prime Video.

Sumber: