Rekomendasi Android TV Harga Miring Kualitas Terjamin 2024, Tahun Baru TV Baru Juga Dong

Rekomendasi Android TV Harga Miring Kualitas Terjamin 2024, Tahun Baru TV Baru Juga Dong

Daftar Android TV Harga Miring Kualitas Terjamin 2024, Tahun Baru TV Baru Juga Dong (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Tahun sudah baru, punya rencana beli tv baru? Sebelum ke toko elektronik, simak dahulu rekomendasi android TV harga miring kualitas terjamin 2024 sebagai pertimbangan.

Rekomendasi android TV harga miring kualitas terjamin 2024 bisa menjadi rujukan sebelum memilih teman nonton barumu di tahun yang baru ini. Walaupun murah harganya, tetapi soal kualitas ga perlu deh diraguin lagi.

Lalu apa saja rekomendasi android TV harga miring kualitas terjamin 2024? Simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahuinya.

Karena di dalamnya akan mengulas rekomendasi android TV harga miring kualitas terjamin 2024. Tidak usah berlama-lama lagi, berikut ini daftarnya.

BACA JUGA: Cara Memilih Smart TV Harga Murah Berkualitas Mantul, Jangan Sampai Salah Pilih ya!

Rekomendasi android tv harga miring kualitas terjamin 2024

1. TCL

Pertama, rekomendasi android TV harga miring kualitas terjamin 2024 datang dari android tv merk TCL dengan tipe GVA 32A7. Tipe ini memiliki ukuran layar seluas 32 inch, dengan penjualan yang dibanderol mulai dari harga Rp1 jutaan aja.

Walaupun harganya miring, tetapi jangan salah android tv satu ini sudah dibekali panel A+ yang bakal buat tampilan gambar makin jos. Ditambah dengan desain yang edgless, buat Anda makin puas menonton karena layarnya yang luas.

TCL tipe ini sudah memuat resolusi layar HD, jadi kalian ga bakal rugi membeli smart TV ini karena akan dapat tayangan yang jernih. Dibekali dengan speaker 2x 8W yang sudah mendukung teknologi dolby audio, yang membuat suara makin menggelegar satu ruangan.

2. Xiaomi

Kedua, rekomendasi android tv harga miring kualitas terjamin 2024 selanjutnya adalah Xiaomi dengan tipe A2. Tipe ini punya layar seluas 32 inch dengan harga penjualan yang dibanderol mulai dari Rp1,9 jutaan.

BACA JUGA: Apa Saja Perbedaan Android TV dan Google TV? Pengguna Baru Wajib Tahu Supaya Gak Tertipu Harga Murah

Kamu ga akan rugi beli smart TV ini, karena desainnya sangat elegan tanpa bingkai. Smart TV ini telah dilengkapi dengan 2 buah sepaker stereo 10W dengan suara kencang yang mantul bak dibioskop.

Sumber: