Rekomendasi AC Paling Dingin dan Hemat Listrik, Kualitasnya Oke Banget Dijamin Nggak Nyesel!

Rekomendasi AC Paling Dingin dan Hemat Listrik, Kualitasnya Oke Banget Dijamin Nggak Nyesel!

AC Paling Dingin dan Hemat Listrik--

RADAR TEGAL – Artikel ini akan membahas mengenai merk AC paling dingin dan hemat listrik. Cocok untuk Anda pasang di rumah ataupun kantor.

Dengan merk AC paling dingin berikut ini, maka Anda bisa menikmati udara sejuk, apalagi cuaca sedang panas. Tanpa ketar ketir tagihan listrik.

Tidak hanya itu, merk AC paling dingin di bawah ini juga memiliki daya listrik yang hemat. Jadi Anda tidak usah takut mengenai tagihan listrik yang membengkak, ya.

Jadi, jika Anda tengah mencari rekomendasi merk AC paling dingin tanpa khawatir tagihan listrik, simak artikel di bawah ini. Langsung saja kita lihat.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi AC Portable Low Watt Murah Meriah, Kualitas Terjamin dan Gak Cepat Rusak

Rekomendasi AC Paling Dingin

 

1. AC DAIKIN AC 1 PK – Breeze FTP25AV14 + RP25AV14

AC dari Daikin ini tersedia dalam dua unit yakni indoor dan outdoor. AC ini berukuran 1 PK dan tipe ACnya yakni split.

Untuk konsumsi daya listrik AC Daikin 1 PK ini 780 Watt. AC Daikin dilengkapi  dengan teknologi canggih, sehingga cocok dijadikan sebagai pendingin ruangan di rumah Anda.

AC Daikin juga dilengkapi dengan material yang berkualitas. Sehingga daya tahannya lebih kuat dan tahan karat.

2. SHARP AH-X10ZY AC Split 1 PK J-Tech Inverter R32

Ac model two-way auto swing dari Sharp ini menawarkan kompresor 10 tahun serta dibekali juga teknologi mumpuni. AC dari Sharp ini menggunakan R32 Eco Refrigerant dan 7 Shield Protection dan bisa mendinginkan ruangan seluas kurang lebih 6 hingga 14 meter persegi.

BACA JUGA: Paling Laris, Ini 3 Keunggulan AC dari Panasonic yang Didukung Teknologi Inovatif

Untuk kapasitas AC ini yakni 1 PK. AC Sharp ini juga dilengkapi dengan remote control dan anti rust evaporator.  Terdapat juga fitur hetsream dan coanda yang terdapat pada AC Sharp ini.

Dengan AC ini, Anda hanya memerlukan daya 720 Watt. Untuk  bisa bekreja mendinginkan ruangan.

3. SHARP AC AHA-09BEY / 9BEY / 9 BEY (1PK)

Rekomendasi AC paling dingin berikutnya yakni AC Sharp yang hadir dengan desain kapasitas 1 PK. AC ini merupakan produk original dari Sharp yang sudah dilengkapi dengan garansi resmi.

AC ini bisa menjadi rekomendasi untuk Anda karena dilengkapi dengan teknologi canggih. Diketahui, AC Sharp ini menggunakan Garuda Wing Airflow, yang bisa menciptkan hembusan udara secara langsung dan udaranya lebih kuat sehingga menyabar hingga ke sudut ruangan di rumah Anda.

BACA JUGA: 5 Tanda AC Harus Diganti yang Baru, Salah Satunya Tagihan Listrik Melonjak

Terdapat juga  Super Jet Mode yang bisa membuat AC nisa beroperasi dengan kecepatan “Extra High” sehingga bisa membuat ruangan dingin dalam waktu yang cepat.

4. Panasonic CS/CU-XN9WKJ Low Watt-NanoeX AC Split (1 PK)

Bagi Anda yang menginginkan AC low Watt, maka AC dari Panasonic ini bisa menjadi pilihan untuk Anda. Produk AC Panasonic 2 IN 1 ini berupa AC + Air Purifier nanoe. Panasonic menyebutnya AC SI-BIRU.

AC Panasonic ini dirancang dengan desain yang cocok buat dipasang di tempat hunian. Khususnya di rumah yang terbatas kapasitas listriknya, bisa mulai dari 330 Watt aja.

Selain itu, proses pendinginan dengan AC ini berlangsung dengan lebih cepat hingga 18% berkat fiturnya yang powerful. Terus, AC Panasonic ini juga memiliki pemurni udara berteknologi canggih.

BACA JUGA: Keunggulan AC Pintar dengan Fitur WiFinya, Salah Satunya Bisa Dikontrol Jarak Jauh

Untuk proses pemurnian, terdapat teknologi nanoe G dan nanoe X yang bikin udara jadi lebih segar dan sehat. Sudah pasti juga AC ini hemat listrik karena pemurnian udara bisa on sampai 24 jam dengan daya 25 Watt per jam, meskipun kondisi AC lagi off.

Demikian ulasan mengenai merk AC paling dingin. Semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. (*) 

Sumber: