4 Rekomendasi AC Portable Low Watt Murah Meriah, Kualitas Terjamin dan Gak Cepat Rusak

4 Rekomendasi AC Portable Low Watt Murah Meriah, Kualitas Terjamin dan Gak Cepat Rusak

4 Rekomendasi AC Portable Low Watt Murah Meriah, Kualitas Terjamin dan Gak Cepat Rusak-elektronik-radar tegal

RADAR TEGAL - AC Portable Low watt murah meriah memberikan solusi menyegarkan dengan hemat energi. Dengan teknologi canggih, perangkat ini memberikan kesejukan tanpa beban biaya listrik yang tinggi.

Sederhana dan efisien, AC Portable Low watt murah meriah merupakan pilihan cerdas untuk ruangan kecil. Hemat biaya dan ramah lingkungan, menjadikannya opsi ideal untuk gaya hidup modern yang efisien.

Kesejukan tak perlu mahal dengan AC Portable Low watt murah meriah. Inovatif dan ringan, perangkat ini membawa kenyamanan tanpa menguras kantong, menjadikannya pilihan istimewa di musim panas yang terik.

Dengan AC Portable Low watt murah meriah, kesejukan tak lagi menjadi kemewahan. Hemat energi dan terjangkau, AC ini menghadirkan kenyamanan tanpa mengorbankan keuangan.

BACA JUGA: Hemat Listrik dan Murah! Intip 5 Rekomendasi AC Portable Harga Dibawah 1 Juta yang Cocok untuk Anak Kos

Pilihan merk AC portable low watt dengan harga murah

Berikut ini adalah 4 rekomendasi AC portable low watt dengan harga murah meriah yang bisa menjadi pilihan Anda:

1. Sharp PJ-R34TY-B Air Cooler Slim Design 4 L

AC portable dari Sharp ini memiliki kapasitas pendingin sebesar 5.000 BTU. Konsumsi dayanya pun hanya 600 watt, sehingga sangat hemat listrik.

AC ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang cukup lengkap, seperti timer, remote control, dan humidifying. Selain itu, AC ini juga memiliki desain yang slim dan stylish sehingga cocok untuk ditempatkan di berbagai ruangan.

Harga: Rp2.500.000.

BACA JUGA: Rekomendasi AC Portable Mini untuk Kamar Terbaik, Harganya Murah Banget

2. Sharp PJ-A26MY-B Air Cooler Auto Swing

AC portable dari Sharp ini memiliki kapasitas pendingin sebesar 6.500 BTU. Konsumsi dayanya pun hanya 700 watt, sehingga masih tergolong hemat listrik.

Sumber: