Keunggulan AC Pintar dengan Fitur WiFinya, Salah Satunya Bisa Dikontrol Jarak Jauh

Keunggulan AC Pintar dengan Fitur WiFinya, Salah Satunya Bisa Dikontrol Jarak Jauh

Keunggulan AC Pintar dengan Fitur WiFinya, Salah Satunya Bisa Dikontrol Jarak Jauh (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - Mungkin banyak yang bertanya - tanya, emangnya ada ya AC pintar berfitur WiFi? Jawabannya ada, berkat kemajuan zaman teknologi canggih ini tercipta. Pada artikel di bawah ini kami akan membahas Keunggulan AC Pintar dengan Fitur WiFinya.

Saat ini AC pintar berfitur WiFi mulai tampil kepermukaan, tentu penggunaan teknologi yang semakin canggih ini banyak menyita perhatian orang. Bagi yang belum tau, yuk simak Keunggulan AC Pintar dengan Fitur WiFinya di bawah ini.

Keunggulan AC Pintar dengan Fitur WiFinya, salah satunya datang dari kemudahan yang diberikan seperti bisa dikontrol jarak jauh. Mungkin memang kalo dipikir hampir mirip dengan AC pada umumnya, tapi ga bisa disamakan begitu saja karena AC pintar satu ini bisa dikendalikan menggunakan fitur WiFinya tersebut.

Yuk tak usah berlama - lama lagi, mari simak bareng - bareng artikel RADAR TEGAL yang akan membahas mengenai Keunggulan AC Pintar dengan Fitur WiFinya. Salah satunya bisa dikontrol jarak jauh, apkah benar?

BACA JUGA:5 Tanda AC Harus Diganti yang Baru, Salah Satunya Tagihan Listrik Melonjak

Keunggulan AC Pintar dengan Fitur WiFinya

AC pintar berfitur WiFi adalah salah satu bentuk kemajuan teknologi yang semakin pesat. Rupanya berkat fitur WiFi nya tersebut menjadikan jenis AC satu ini populer dengan keunggulannya yang lebih banyak dibanding dengan AC pada umumnya.

Salah satu yang menonjol dari dukungan AC pintar ini terlihat dari cara pengoprasiannya yang mudah. Tak perlu memakai remote, pengguna diketahui mampu menyalakan AC pintar ini hanya dengan konektivitas berupa WiFi dan bisa dioperasikan melalui smartphone ataupun tablet.

Keunggulan AC Pintar dengan Fitur WiFinya ini juga diketahui memberikan kemudahan untuk penggunanya, seperti bisa dioperasikan ketika di luar rumah. Misal kamu pengen setelah sampai di rumah dan masuk ruangan terasa sejuk, kamu bisa mengendalikan AC tersebut hanya dalam smartphone maupun tablet tadi.

Terkesan ringkes dan efektif, jadi tak heran mengapa banyak orang yang mengincar AC jenis baru ini. Tak cukup sampai disana pengguna juga akan memperoleh Keunggulan AC Pintar dengan Fitur WiFinya ini untuk mengatur penjadwalan kapan AC ingin dihidupkan atau dimatikan.

BACA JUGA:Ketahui 3 Merk AC Hemat Listrik 200 Watt, Harganya Gak Bikin Kantong Tipis!

Adapun beberapa Keunggulan AC Pintar dengan Fitur WiFinya yang menunjang penjualan AC ini laris di pasaran, seperti hemat energi, mampu dikontrol jarak jauh, hingga punya fitur kemanan. AC pintar ini diketahui hemat energi dikarenakan memakai dukungan beberapa fitur seperti Eco Mode, Smart Diagnosis, hingga Smart Control yang berguna baik dalam melakukan penghematan daya guna energi AC hingga 40%.

Penunjang lainnya karena AC pintar ini mampu dikontrol jarak jauh, itu artinya penggunanya dapat dengan mudah mengendalikan AC kapan pun dimanapun. Kamu bisa mengatur penjadwalan kapan AC ingin dinyalakan atau dimatikan.

Terakhir yang menunjang AC ini laris dibeli adalah karena punya dukungan fitur keamanan memadai. Adapun fitur keamanan tersebut berupa Child Lock Remote Lock, dan juga Smart Alet, konon fitur - fitur ini juga diketahui mampu membantu memberikan perlindungan pada AC dari potensi kerusakan dan mencegahnya terjadi kecelakaan.

Sumber: