Limit Pinjaman KUR Mandiri Terbaru di Tahun 2024, Ada yang Cocok untuk Pengusaha Awal Tambah Modal Rp10 Juta

Limit Pinjaman KUR Mandiri Terbaru di Tahun 2024, Ada yang Cocok untuk Pengusaha Awal Tambah Modal Rp10 Juta

Limit Pinjaman KUR Mandiri Terbaru di Tahun 2024, Ada yang Cocok untuk Pengusaha Awal Tambah Modal Rp10 Juta--freepik and personal editing By Canva

RADAR TEGAL - Limit pinjaman KUR Mandiri sangat bervariasi tergantung dari jenis yang ada. Dalam kredit usaha rakyat yang Bank Mandiri keluarkan, terdapat 5 jenis KUR yang bisa kamu pilih.

Salah satu limit pinjaman KUR Mandiri juga ada yang sangat ramah untuk pengusaha awal menambah modal. Pinjamannya bisa mulai dari Rp1 juta dan maksimal sampai Rp10 juta.

Limit pinjaman KUR Mandiri ini tentu bisa kamu dapatkan jika memang sudah memenuhi syarat yang Bank berikan. Perlu kamu tahu, terdapat jenis KUR yang memiliki limit paling tinggi mencapai RP500 juta loh.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang limit pinjaman KUR Mandiri. Apakah kamu minat untuk mengajukan pinjaman dengan nilai limit yang tidak terlalu tinggi?

BACA JUGA:Syarat KUR Mandiri Tahun 2024 Terbaru, Dapatkan Limit Hingga Rp500 Juta dengan Melengkapi Data Ini

BACA JUGA:Bunga Pinjaman KUR BRI Tahun 2024 Besarannya Sangat Kecil, Cocok untuk Para Pelaku Usaha

Limit pinjaman KUR Mandiri tahun 2024, ada yang cocok untuk modal kecil-kecilan

1. KUR super mikro

Bagi kamu pengusaha yang ingin memulai bisnis dari awal dan tidak ingin meminjam dana lenih dari Rp10 juta, sebaiknya kamu memilih jenis KUR ini. KUR super mikro ini mampu memberikan pinjaman maksimal Rp10 juta dengan bunga yang sangat rendah.

Bunga pada jenis KUR ini hanya sekitar 3% saja dalam satu tahunnya. Ini sangat berbeda dengan jenis lain dan juga masih sangat jarang di Bank lain.

Salah satu syarat pengajuan ini adalah memiliki usaha mandiri minimal 6 bulan. Akan tetapi, jika masih kurang dari 6 bulan juga boleh untuk mengajukan namun dengan beberapa syarat.

2. KUR mikro dan TKI (Tenaga Kerja Indonesia)

KUR selanjutnya ini memiliki limit yang lebih tinggi dari sebelumnya. Limit yang KUR mikro dan TKI ini tawarkan bisa mencapai limit Rp100 juta loh.

Jika kamu ingin meminjam jenis ini, kamu perlu meminjam minimal Rp10 juta. Dan juga kamu perlu memenuhi syarat kepemilikan usaha minimal 6 bulan.

Akan tetapi, jika kamu adalah pegawai yang terkena PHK bisa mengajukan pinjaman dengan syarat telah mengikuti pelatihan usaha minimal 3 bulan.

BACA JUGA:5 Kelebihan Pinjaman KUR BCA 2024, Bunga Rendah Mulai 6 Persen Pinjaman Rp500 juta

3. Limit pinjaman KUR kecil dan khusus Mandiri

Selanjutnya, pinjaman jenis kecil dan khusus ini memiliki limit yang paling tinggi dari yang lainnya. Limit pada pinjaman ini bisa mencapai Rp500 juta.

Sumber: