TV Android VS Smart TV, Siapa Ya Kira - kira yang Akan Jadi Juaranya?

TV Android VS Smart TV, Siapa Ya Kira - kira yang Akan Jadi Juaranya?

TV Android VS Smart TV, Siapa Ya Kira - kira yang Akan Jadi Juaranya? (pict:istockphoto)--

Kedua, selanjutnya dari dua jenis televisi yakni TV Android VS Smart TV untuk menentukan mana yang lebih unggul dapat dilihat dari ketersediaan pembaruannya. Pembaruan ditujukan untuk mendukung tampilan terbaru baik dari fitur maupun tampilan televisi tersebut.

Untuk pembaruan, TV Android diketahui lebih unggul terlihat dari adanya pembaruan otomatis secara rutin pada aplikasi maupun sumber daya pada media streamingnya. Disamping itu TV Android juga memperoleh konektivitas dengan WiFi sehingga menjadinya bisa melakukan update secara otomatis.

Hal tersebut berbeda dengan Smart TV yang diketahui susah memperoleh pembaharuan pada hal ini.

BACA JUGA:Dibanderol 1 jutaan, Ini Fitur TV Android Samsung 32 Inch T4001 Low Watt

Sehingga, jika disimpulkan TV Android VS Smart TV pada sisi pembaruan dimenangkan oleh TV Android lagi.

3. Fitur

Ketiga, berikutnya untuk melihat mana yang lebih unggul dari TV Android VS Smart TV kalian bisa menilai dari sisi fiturnya. Android TV diketahui sangat unggul pada bidang fiturnya yang canggih.

Salah satu fitur tersebut datang dari kontrol perintah suara, yang mana jika pengguna ingin mencari konten bisa dilakukan hanya dengan perintah suara. Dukungan fitur perintah suara ini dibuat dengan tujuan memberikan kemudahan untuk penggunanya dalam hal mengakses segala sesuatu pada TV Androidnya.

Berbeda dengan Smart TV yang diketahui tidak memiliki fitur ini. Untuk mengontrol saat mencari suatu konten, pengguna hanya bisa menggunakan sebuah cara yakni menginput otomatis.

BACA JUGA:TV Android 32 Inch Unggul dan Paling Laris, dari Merek Polytron hingga Coocaa

Sebenarnya sudah banyak Smart TV yang menggunakan fitur perintah suara. Namun yang perlu kalian ketahui, supaya bisa menggunakan fitur tersebut penggunanya harus memasangkan sebuah perangkat bernama Alexa.

Nah itu dia tadi TV Android VS Smart TV, Siapa ya kira - kira yang akan jadi juaranya? Menurut Anda siapa nih setelah baca artikel radar tegal di atas?. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: