TV Android VS Smart TV, Siapa Ya Kira - kira yang Akan Jadi Juaranya?

TV Android VS Smart TV, Siapa Ya Kira - kira yang Akan Jadi Juaranya?

TV Android VS Smart TV, Siapa Ya Kira - kira yang Akan Jadi Juaranya? (pict:istockphoto)--

RADAR TEGAL - TV Android dan Smart TV memang saat ini sedang trend dan laris terjual di pasaran. Namun TV Android VS Smart TV, siapa ya kira - kira yang akan jadi juaranya?

TV Android VS Smart TV keduanya memang punya kecanggihan berkat teknologi - teknologi di dalamnya. Namun jika keduanya dibandingkan, akan kah Smart TV bisa dikatakan lebih unggul? atau malah sebaliknya?

TV Android VS Smart TV, jika kita lihat sekilas memang terlihat sama saja. Tapi ternyata mereka punya beberapa perbedaan yang nanti akan kita bahas pada artikel di bawah ini.

Dari pada penasaran, yuk kita simak artikel radar tegal di bawah ini bareng - bareng yang akan membahas mengenai TV Android VS Smart TV. Siapa ya kira - kira yang akan jadi juaranya?

BACA JUGA:3 Rekomendasi TV Android 43 Inch Sharp Harga Murah 2024 Terbaru, Teknologi Canggih dengan Layar Jernih

Perbedaan TV Android VS Smart TV

Apakah Anda saat ini ada rencana untuk membeli televisi jenis terbaru, tapi bingung mau pilih TV Android atau Smart TV?. Jika kita lihat secara umum, memang kedua jenis televisi ini sama - sama mendukung banyak fitur untuk menunjang apa pun yang terkait dengan hiburan.

Namun ternyata kedua jenis televisi ini berbeda loh! banyak yang tidak mengetahui akan hal ini. Yuk kita cari tau sekarang, apa aja sih yang membuat dua jenis televisi ini berbeda? dan mana sekiranya yang lebih unggul?

1. Program

Pertama, kalo kita ingin mencari tau mana yang lebih unggul antara TV Android VS Smart TV Anda wajib tau soal program nya. Program yang dimaksudkan disini berupa aplikasi yang mendukungnya, meskipun keduanya punya dukungan program aplikasi tapi tentu ada perbedaan di dalamnya.

Jumlah program aplikasi pada TV Android diketahui sebanyak 10.000 buah. Sedangkan pada Smart TV sendiri hanya memperoleh dukungan dari sistem operasi bawaannya seperti WebOS ataupun Tizen OS.

BACA JUGA:Rekomendasi 3 TV Android Polytron 32 Inch Harga Mulai 2 Jutaan Cocok Untuk Rumah Minimalis, Siap Halalkan?

Jadi, jika disimpulkan TV Android VS Smart TV pada sisi program lebih unggul TV Android.

2. Pembaruan

Sumber: