AC 1/2 PK yang Bagus dan Hemat Listrik, Teknologi Canggih yang Bikin Ruangan Dingin dalam Hitungan Detik

AC 1/2 PK yang Bagus dan Hemat Listrik, Teknologi Canggih yang Bikin Ruangan Dingin dalam Hitungan Detik

Ilustrasi AC 1/2 PK yang Bagus dan Hemat Listrik./Pexels Max Rahubovskiy--

RADAR TEGAL - Berikut ini rekomendasi AC 1/2 PK yang bagus dan hemat listrik untuk dimiliki di kamar anak maupun ruangan yang tidak terlalu besar. Para orang tua wajib nyimak.

Rekomendasi AC 1/2 PK yang bagus dan hemat listrik ini bisa jadi pertimbangan untuk membeli pendingin ruangan yang tidak bikin kantong bolong. Kira-kira apa saja ya?

Pastinya harga AC 1/2 PK yang bagus dan hemat listrik cukup bersahabat dan tidak terlalu mahal dengan kualitas yang bagus. Makin penasaran pasti dengan merk-nya.

AC 1/2 PK yang bagus dan hemat listrik ini diproduksi oleh brand elektronik yang sudah banyak digunakan masyarakat. Berikut rekomendasinya.

BACA JUGA: 4 Cara Memilih AC Dinding Irit Listrik dengan Harga Murah, Tagihan Ga Bakal Mahal

Air Conditioner ini bisa dibilang sangat bagus dari segi kualitas dan material yang digunakan karena banyak yang menggunakan. Harga AC murah ini pun bisa menjadi pertimbangan untuk membeli pendingin ruangan sesuai budget yang dimiliki dan ruangan yang akan digunakan.

Berikut ini rekomendasi Air Conditioner terbaik yang bisa menjadi referensi untuk ruangan tidak terlalu besar. Simak di bawah ini.

Rekomendasi AC 1/2 PK yang bagus dan hemat listrik 

1. Sharp AH-A5UCY

Sharp AH-A5UCY memiliki fitur Turbo Cooling yang bisa membuat ruangan dingin dengan cepat. Selain itu terdapat Self Diagnosis yang akan memberitahu jika ada komponen AC yang tidak bekerja normal.

Bahkan AC ini juga diberikan fitur X-Fan Function yang memastikan tidak ada sisa air di dalam udara. Untuk daya listrik 350 Watt dan garansi kompresor sampai 10 tahun. Harga AC ini berkisar Rp2,2 jutaan.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi AC 1 PK Terbaik Merk Terkenal dengan Harga Murah, Ruangan Auto Dingin Dalam Sekejap

2. LG T06EV4

LG T06EV4 ini memiliki keunggulan fitur Watt Control yang bisa mengatur konsumsi daya listrik ke tiga tingkatan yang bisa disesuaikan. Daya yang bisa digunakan paling besar 419 Watt dan paling kecil 215 Watt.

Sumber: