5 Rekomendasi AC 1 PK Terbaik Merk Terkenal dengan Harga Murah, Ruangan Auto Dingin Dalam Sekejap

5 Rekomendasi AC 1 PK Terbaik Merk Terkenal dengan Harga Murah, Ruangan Auto Dingin Dalam Sekejap

Ilustrasi AC 1 PK terbaik./Pixabay Mohamed_hassan--

RADAR TEGAL - Berikut ini rekomendasi 5 AC 1 PK terbaik dari merk terkenal yang bisa dinginkan ruangan sangat cepat. Fitur yang dimiliki sudah lengkap dengan filter rapat.

5 rekomendasi AC 1 PK terbaik dari merk terkenal ini bisa menjadi referensi untuk memiliki ruangan yang lebih adem saat cuaca panas sekarang. Bahkan walaupun merknya dikenal, pendingin ruangan ini tetap murah.

Rekomendasi AC 1 PK terbaik dari merk terkenal ini memiliki garansi yang lama hingga 5 tahun. Bahkan bisa ditemukan dengan mudah melalui online maupun e-commerce yang sering digunakan.

Sebab masyarakat sudah banyak menggunakan rekomendasi AC 1 PK terbaik dari merk terkenal ini bukan hanya untuk pendingin ruangan. Bahkan peralatan listrik lainnya sudah sangat dikenal.

BACA JUGA:10 Rekomendasi AC 1 PK Terbaik 2023 yang Bisa Bikin Ruangan Cepat Dingin dalam Waktu 5 Menit

Penggunaan AC sangat penting untuk mendinginkan ruangan dengan cepat. Terlebih saat cuaca panas seperti ini membuat udara tidak sehat dan kenyamanan berkurang.

Bahkan bisa mengurangi produktivitas karena kenyamanan di dalam ruangan pun berkurang. Hal itu harus dijaga dengan memberikan kenyamanan lebih dengan mendinginkan ruangan.

Berikut ini rekomendasi AC 1 PK terbaik dari merk terkenal ini bisa menjadi referensi yang bisa dimiliki di rumah, kantor, maupun ruangan lainnya.

1. Daikin FTKQ25SVM4

AC ini memiliki teknologi kontrol kecepatan refrigerant variabel yang membuat suhu ruangan bisa menyesuaikan dengan luas ruangannya. Sehingga membuat penggunaan daya lebih hemat hingga 1/3 dari AC tipe inverter.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Air Fryer Irit Listrik dan Murah Hanya Rp300 Ribuan, Masak Sehat yang Ramah Kantong

Selain itu AC ini juga dilengkapi lapisan anti korosi pada mesinnya yang membuat ketahanan lebih lama. Terdapat self diagnosis untuk mengontrol tenaga sesuai suhu ruangan dan mengecek filter maupun hembusan udara.

2. Sharp AHXP10UHY

AC Sharp ini memiliki Plasmacluster Ion HD 7.000 J-Tech Inverter yang membuat hembusan angin menyebar dingin ke seluruh ruangan. Bahkan bisa menurunkan suhu hingga 5 derajat celcius dalam 5 menit.

Sumber: