Spesifikasi Sony Android TV Layar 43 Inci X7500H, Didukung Speaker Bass Reflex Nuansa Jadi Hidup

Spesifikasi Sony Android TV Layar 43 Inci X7500H, Didukung Speaker Bass Reflex Nuansa Jadi Hidup

Ilustrasi spesifikasi Sony Android TV layar 43 Inci harga terjangkau.-(Foto: Tangkapan Layar/Sony).-

RADAR TEGAL - Mengenali spesifikasi Sony Android TV layar 43 Inci dengan berbagai fitur unggulan yang ditawarkan salah satunya didukung speaker reflex untuk menghidupkan suasa audia tayangan.

Dengan spesifikasi Sony Android TV layar 43 Inci, Anda dapat mempertimbangkan kualitas yang ditawarkan dengan merek lainnya sebelum memantapkan hati untuk memilih TV ini.

Lalu, bagaimana spesifikasi Sony Android TV layar 43 Inci? Mari ikuti ulasan yang telah kami rangkum berikut ini, simak sampai akhir artikel untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

Saat ini, perkembangan teknologi televisi semakin menggila dengan berbagai inovasi yang memanjakan penggunanya. Salah satu yang patut diperhatikan adalah Sony Android TV 43 Inci X7500H.

BACA JUGA: Spesifikasi Xiaomi Android TV A2 Layar 43 Inch Full HD Harga Rp3 Jutaan Cocok untuk Keluarga

Dengan spesifikasi yang luar biasa, TV pintar ini tidak hanya menawarkan tampilan 4K yang tajam, tetapi juga dibekali dengan fitur-fitur canggih menonton pun akan menjadi lebih hidup.

Sony Android TV 43 Inci X7500H adalah jawaban atas kebutuhan akan pengalaman menonton yang lebih berkualitas. Dengan desain layar 43 inci yang memukau, TV pintar ini menawarkan visual 4K dengan teknologi TRILUMINOS.

Teknologi ini tidak hanya meningkatkan ketajaman gambar, tetapi juga memperluas spektrum warna, memberikan pengalaman menonton yang jauh lebih nyata.

Keunikan Teknologi Visual

Salah satu keunggulan utama TV ini adalah prosesor X1 yang canggih. Prosesor ini tidak hanya mampu menganalisis setiap gambar secara mendalam, tetapi juga memproses data untuk memberikan warna yang lebih natural dan presisi.

BACA JUGA: Pakai Android 9.0, Begini Spesifikasi AQUA Android Smart TV 32 Inch LE32AQT6600G Berikut Harganya

Dengan kata lain, Anda tidak hanya menonton, tetapi merasakan setiap detil dalam gambar dengan intensitas yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Fitur Audio Mengagumkan

Sony Android TV 43 Inci X7500H dilengkapi dengan speaker Bass Reflex yang menghasilkan nada rendah yang memukau. Dengan fitur ini Anda akan merasakan sensasi menonton yang mendebarkan.

Cocok untuk menonton film, mendengarkan musik, atau menyaksikan siaran olahraga, speaker ini memberikan kedalaman audio yang membuat Anda terhanyut dalam tayangan acara.

Keunggulan Audio dengan BRAVIA

Fitur BRAVIA pada TV ini bukan hanya sekedar nama. Dukungan BRAVIA memanfaatkan model komputer canggih untuk menganalisis dan mengimbangi ketidakakuratan respon speaker.

BACA JUGA: Spesifikasi Changhong Android Smart TV L40H4 Layar 40 Inch Full HD Tajam dan Jernih

Hasilnya adalah audio yang natural dengan reproduksi halus dan merata di semua frekuensi. Dengan BRAVIA, TV ini tidak hanya menawarkan tampilan berkualitas tinggi, tetapi juga kualitas audio yang baik.

Koneksi Mudah dengan Android TV

Sony Android TV 43 Inci X7500H tidak hanya pintar dalam hal tampilan dan audio, tetapi juga dalam koneksi.

Dilengkapi dengan Google Assistant, TV ini mampu mengenali perintah suara Anda. Selain itu, ketersediaan fitur Chromecast memudahkan Anda untuk menampilkan layar smartphone ke layar TV dengan mudah.

Kemudahan ini menjadikan TV ini lebih dari sekadar perangkat tontonan, tetapi juga menjadi pusat hiburan yang terhubung dengan perangkat Anda.

BACA JUGA: Harga Rp4 Jutaan Layar Full HD, Begini Spesifikasi Android TV Sharp FHD LED Android TV 2T-C42EG1I

Spesifikasi yang Memukau

Dengan sistem operasi Android, layar 43 inci beresolusi 4K, speaker 2x 10W, dan berbagai port seperti USB, HDMI, Ethernet, serta headphone, TV ini siap memenuhi segala kebutuhan hiburan Anda.

Koneksi WiFi Dual Band dan Bluetooth 5.0 juga semakin memperkuat daya saingnya. Ini menjadi salah satu poin yang penting pada fitur yang dimiliki.

Dimensi dan Harga yang Sesuai

Dengan dimensi 97 x 62.8 x 28.6 cm dan berat 10.1 kg, TV ini memberikan fleksibilitas dalam penempatan di ruangan Anda. Harga yang ditawarkan sebesar Rp6.559.000 merupakan investasi yang sebanding dengan kualitas dan fitur yang dimiliki.

Demikian spesifikasi Sony Android TV layar 43 Inci yang telah kami rangkum, semoga informasi di atas bermanfaat dan dapat membantu Anda menemukan pilihan yang terbaik.(*)

Sumber: