Spesifikasi Xiaomi Android TV A2 Layar 43 Inch Full HD Harga Rp3 Jutaan Cocok untuk Keluarga

Spesifikasi Xiaomi Android TV A2 Layar 43 Inch Full HD Harga Rp3 Jutaan Cocok untuk Keluarga

Ilustrasi spesifikasi Xiaomi Android TV A2 layar 43 inch Full HD harga terjangkau.-(Foto: Tangkapan Layar/Xiaomi).-

RADAR TEGAL - Mengintip spesifikasi Xiaomi Android TV A2 layar 43 inch Full HD yang menawarkan kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau dan memiliki fitur canggih lainnya.

Dengan spesifikasi Xiaomi Android TV A2 layar 43 inch Full HD, Anda dapat mengetahui secara detail keunggulan apa saja yang dimiliki untuk dijadikan sebagai bahan referensi.

Bagaimana spesifikasi Xiaomi Android TV A2 layar 43 inch Full HD ini? Mari ikuti ulasan yang telah kami rangkum berikut ini dengan baik, simak sampai akhir tulisan.

Persaingan pasar elektronik yang ketat khususnya dalam produk televisi, Xiami terus berinovasi menciptakan produk terbarunya, yakni Xiaomi Android TV A2 43 Inch Full HD, hadir dengan spesifikasi yang mengagumkan.

BACA JUGA:Cara Menyambungkan Hp ke Smart TV Tanpa Kabel Merek Samsung, Xiaomi, OPPO, dan Realme

Artikel ini akan membahas secara mendalam tentang spesifikasi TV tersebut, serta mengapa ini menjadi pilihan cocok untuk keluarga.

Dengan layar Full HD 43 inci yang canggih, Xiaomi Android TV A2 menarik perhatian sebagai pilihan terbaik untuk hiburan keluarga.

Dengan harga yang terjangkau, TV ini menawarkan berbagai fitur canggih dengan teknologi terkini untuk terus menciptakan warna baru untuk kepuasan konsumen.

Desain dan Layar Resolusi Tinggi

Xiaomi Android TV A2 menampilkan desain bezel super tipis yang membuatnya terlihat elegan. Selain terlihat elegan, kemewahan pun dihadirkan pada produk ini.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Android TV Terbaru 2024 Harga 3 Jutaan, Pilih yang Sesuai Kebutuhan Anda

Layar Full HD 1920 x 1080 piksel memberikan visual yang luar biasa dengan warna yang cerah dan detail yang tajam. Dengan 1.07 miliar warna, TV ini menghadirkan gambar seperti aslinya.

Audio Berkualitas Tinggi

Sistem dual speaker stereo 10W dengan dukungan Dolby Audio memberikan audio yang luar biasa. Sehingga suasa saat menonton bersama keluarga pun akan semakin hidup.

Dolby Audio memberikan suara surround multi-level yang membuat Anda merasakan setiap detil, sementara suara DTS memenuhi ruangan dengan kekuatan suara yang menghentak.

Performa Tinggi dengan Android TV

Ditenagai oleh chipset Quad Core 64-bit Cortex-A55 dan GPU Mali-G31 MP2, Xiaomi A2 Android TV menjamin kinerja yang handal untuk menampilkan konten berkualitas tinggi.

BACA JUGA:Spesifikasi Toshiba 32V35KP Android Smart TV 32 Inch , Layar Jernih dan Halus Harga Terjangkau

Sistem operasi Android TV membawa aplikasi streaming populer langsung ke layar Anda, termasuk Amazon Prime Video, Netflix, YouTube, Vidio, dan Iflix.

Spesifikasi yang menarik dari Xiaomi Android TV A2 membuatnya menjadi pilihan yang diinginkan bagi keluarga yang mencari hiburan berkualitas tanpa harus menguras kantong.

Dengan daya listrik 75W dan dimensi yang kompak, TV ini menjadi solusi yang efisien dan praktis. Menimbang dari harganya pun sangat terjangkau dan spesifikasinya dapat diandalkan.

Harga yang sangat terjangkau, Rp3.099.000, menjadikan Xiaomi Android TV A2 sebagai opsi yang tidak bisa dilewatkan dari perangkat TV lainnya.

BACA JUGA:Spesifikasi Sharp Android TV with Google Assistant 2T-C32BG1i Harga Murah Kualitas OKE

Dengan beragam fitur unggulan, TV ini siap memenuhi kebutuhan hiburan keluarga modern dan siap memanjakan Anda saat menyaksikan tayangan acara yang spesial.

Demikian spesifikasi Xiaomi Android TV A2 layar 43 inch Full HD yang perlu Anda ketahui sebagai bahan pertimbangan untuk memilih TV yang tepat sesuai kebutuhan, semoga bermanfaat.(*)

Sumber: