5 Rekomendasi Smart TV 43 Inch Terbaik, Kualitasnya Sangat Modern Loh

5 Rekomendasi Smart TV 43 Inch Terbaik, Kualitasnya Sangat Modern Loh

Rekomendasi Smart TV 43 Inch Terbaik--

RADAR TEGAL - Banyak televisi pintar yang memiliki harga murah, tetapi kualitasnya tetap mumpuni. Oleh karena itu ada rekomendasi Smart TV 43 Inch terbaik yang dapat Anda pilih.

Berbagai merek ada pada rekomendasi Smart TV 43 Inch terbaik tersebut. Jadi bagi Anda yang tertarik dan sedang mencari Smart TV, bisa simak artikel ini sampai akhir ya.

Kami akan memberikan rekomendasi Smart TV 43 Inch terbaik yang dapat Anda pilih di tahun ini. Apalagi Smart TV ini memiliki kualitas gambar yang cukup maksimal.

Oleh karena itu, langsung saja berikut 5 rekomendasi Smart TV 43 Inch terbaik yang dapat Anda pilih dibawah ini.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Harga Smart TV Samsung Murah dengan Teknologi Terbaru, Siap Berikan Pengalaman Menonton Terbaik

5 Rekomendasi Smart TV 43 Inch terbaik

1. Realme Smart TV

Realme ternyata tidak hanya produksi handphone android saja. Tapi brand asal China ini juga menawarkan TV pintar untuk konsumen setianya.

Desain dari televisi ini cukup tipis dan modern yang memberikan kesan mewah saat diletakkan di ruang keluarga. Selain itu terdapat teknologi Chroma Boost Picture Engine yang mengeluarkan warna pada gambar secara maksimal.

2. Samsung 43" Q63C

Samsung 43" Q63C ini sudah memiliki layar QLED dengan resolusi 4K UHD dengan teknologi HDR10+ Adaptive yang bisa mengatur HDR sesuai kecerahan di dalam ruangan.

Selain itu TV ini juga bisa diletakkan di dinding maupun berdiri dengan pijakan kaki bawaan pabrik. Pijakan kaki tersebut bisa disesuaikan dengan ketinggian yang diinginkan pemilik. Harga TV ini berkisar Rp7,4 jutaan.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Smart TV Terbaik 2024 dengan Harga Terjangkau, Beri Performa Visual yang Menakjubkan

3. Polytron PLD 43AS1558

Sumber: