3 Cara Mudah Menonton TV di Laptop Gratis, Kualitas Gambar HD dan Pilihan Tontonan Lebih Banyak

3 Cara Mudah Menonton TV di Laptop Gratis, Kualitas Gambar HD dan Pilihan Tontonan Lebih Banyak

cara menonton tv di laptop--

RADAR TEGAL - Cara menonton tv di laptop dengan kemajuan teknologi telah mengubah tindakan untuk mengakses konten hiburan digital. Termasuk program tv terkemuka, nonton film, dan lain-lainnya.

Hal ini menjadi kemudahan televisi digital untuk mengakses semua teknologi elektronik termasuk laptop. Sebagian orang mungkin kurang paham tentang cara menonton tv di laptop, sehingga butuh panduan supaya menonton menjadi lebih menyenangkan.

Dengan menggunakan koneksi internet, beberapa layanan streaming online menjadi mudah diakses. Sehingga Anda bisa mengakses berbagai saluran dan program tv melalui tv android, tinggal mencari tahu bagaimana cara menonton siarannya, termasuk di laptop.

Untuk panduan gratis yang kami berikan, simak beberapa cara menonton tv di laptop secara gratis dan mudah tanpa perlu kabel STB yang mencolok.

Cara menonton tv di laptop dengan mudah

BACA JUGA: Keunggulan dan Harga Terbaru 2024 Realme Smart Tv 43 Inch, Kualitas Mahal Harga 3 Jutaan Televisi Masa Kini

1. Menggunakan Aplikasi TV Online

Selain layanan streaming, ada juga aplikasi TV online yang dapat Anda instal sebagai cara menonton tv di laptop untuk menonton saluran TV secara langsung.

Beberapa aplikasi TV online populer, yaitu TVPlayer adalah aplikasi yang menyediakan akses ke lebih dari 80 saluran TV gratis, termasuk saluran BBC, ITV, Channel 4, dan banyak lagi.

Kemudian Live NetT yaitu aplikasi TV online yang menawarkan akses ke lebih dari 800 saluran TV dari berbagai negara

Selanjutnya Mobdro merupakan aplikasi streaming yang menyediakan akses ke berbagai saluran TV langsung, termasuk olahraga, berita, hiburan, dan banyak lagi.

2. Layanan Situs Streaming Gratis

Selain layanan streaming dan aplikasi TV online, ada juga cara menonton tv di laptop dengan melihat situs streaming gratis yang menyediakan akses ke saluran TV langsung.

Situs streaming populer untuk menonton TV di laptop secara gratis antara lain:

Sumber: