Memilih Air Fryer Low Watt Terbaik, Memasak Sehat Tanpa Minyak dan Tak Kuatir Rekening Listrik Bengkak

Memilih Air Fryer Low Watt Terbaik, Memasak Sehat Tanpa Minyak dan Tak Kuatir Rekening Listrik Bengkak

Rekomendasi Air Fryer Low Watt Terbaik, Memasak Tanpa Khawatir Bengkaknya Tagihan Listrik --

RADAR TEGAL- Untuk sekarang ini, air fryer low watt terbaik merupakan hal yang sangat dibutuhkan oleh banyak orang. Pasalnya, dengan air fryer ini maka Anda akan mendapatkan pengalaman  memasak menjadi lebih praktis dan sehat.

Selain mendapatkan kepraktisan dalam memasak, air fryer low watt juga membantu Anda untuk mendapatkan makanan yang renyah dengan lebih sedikit lemak. Yang membuatnya semakin populer yakni penggunaan Air Fryer Low Watt ini juga bisa menghemat listrik Anda loh.

Bagi Anda yang sedang mencari produk air fryer, dalam artikel ini kami akan merekomendasikan Anda beberapa air fryer low watt yang dapat Anda pilih untuk memenuhi kebutuhan masakan harian keluarga Anda

Berikut Berikut adalah rekomendasi beberapa air fryer low watt terbaik untuk membantu Anda membuat keputusan yang tepat.

BACA JUGA: Mitos Atau Fakta Air Fryer Bisa Menyebabkan Kanker? Ini Penjelasan Lengkapnya

1. Gaabor Mini Air Fryer 

Gaabor Mini Air Fryer ini mempunyai daya sebesar 600 W dan tegangan 220 - 240 V membuatnya hemat energi. Air fryer ini mempunyai kapasitas 2 liter dan terdapat 12 menu untuk memasak.

Air fryer ini menggunakan fitur 360° sirkulasi udara panas, yang memastikan distribusi panas merata di seluruh pot sehingga makanan matang secara konsisten. Inner pot berbahan food grade anti-lengket sehingga memudahkan pembersihannya.

2. Cosmos Air Fryer

Cosmos Air Fryer CAF-6603 650 W mempunyai kapasitas 2 liter dengan daya 650 watt serta tegangan diantara 220-240 volt frekuensi 50 Hz. Air fryer ini mempunyai ukuran 28 cm x 36,8 cm x 33,7 cm dengan desain warna hitam yang elegan.

Air fryer ini mempunyai fitur panel digital dan touch screen untuk memudahkan proses memasak. Ada juga pengaturan suhu dan timer, safety lock, permukaan anti slip dan anti lengket yang mempermudah pembersihannya.

3. RAVELLE Air Fryer Digital

RAVELLE Air Fryer mempunyai kapasitas sebesar 3.5 liter dengan tegangan operasional 220-240 V, dan daya listriknnya mencapai 900 watt. Pengguna air fryer low watt ini dapat dengan mudah mengatur temperatur hingga 200°C dan waktu memasak hingga 60 menit.

4. Goto Alvin Air Fryer

Sumber: