Review Air Fryer Oxone, Pilihan Alat Penggorengan Tanpa Minyak yang Canggih dan Lebih Sehat

Review Air Fryer Oxone, Pilihan Alat Penggorengan Tanpa Minyak yang Canggih dan Lebih Sehat

Review Air Fryer Oxone, Pilihan Air Fryer Canggih dan Lebih Sehat-oxone-

RADAR TEGAL – Siapa yang tidak tahu air fryer Oxone yang mempunyai fitur canggih. Review ini akan menjelaskan tentang spesifikasi Oxone Professional Air Fryer OX-277 yang merupakan produk terbaru.

Banyak yang mencari review air fryer Oxone untuk mengetahui seperti apa spesifikasi dan keunggulan dari produk air fryer Oxone tersebut. Apalagi saat ini penggunaan air fryer sudah semakin banyak digunakan oleh para ibu rumah tangga.

Air fryer menjadi salah satu kebutuhan dapur yang penting karena dapat membuat masakan lebih sehat. Apalagi menurut banyak review air fryer Oxone lain, produk air fryer dari Oxone ini memang mempunyai fitur yang lebih canggih dan terjamin aman.

Review Air Fryer Oxone Professional OX-277

Air Fryer merupakan perangkat elektronik serbaguna yang dapat digunakan untuk menggoreng dan memanggang makanan dengan konsep mematangkan menggunakan udara panas sambil mengurangi kandungan air. Menggunakan air fryer adalah pilihan cerdas untuk menciptakan hidangan sehat tanpa menggunakan minyak berlebih.

BACA JUGA: Merk Air Fryer Bebas BPA yang Aman dan Sehat, Sangat Bermanfaat untuk Meminimalisasi Risiko Kanker

Dengan penggunaan daya listrik untuk mengoperasikannya, air fryer menjadi pilihan aman dan praktis dalam memasak. Salah satu produk yang sangat direkomendasikan adalah Oxone Professional Air Fryer OX-277, sebuah air fryer dengan performa yang unggul.

1. Desain

Dengan desain elegan dan transparan, air fryer ini memungkinkan kamu untuk melihat proses memasak tanpa harus membuka penutupnya. Desain hitam dan putih yang dominan pada bagian atas dan bawahnya juga menambahkan sentuhan keindahan di dapur.

Dengan dimensi 43 x 43 x 40 cm dan berat 8 kg, Oxone Professional Air Fryer OX-277 hanya membutuhkan daya listrik sebesar 1200 watt untuk memasak. Kapasitasnya yang mencapai 2.2 liter sangat cocok untuk memasak dalam jumlah yang cukup besar.

Selain itu air fryer Oxone ini juga dilengkapi dengan tutup kaca berkualitas dan transparan, membuat proses masak pun semakin mudah. Fitur keren lainnya adalah kemampuan xone Professional Air Fryer OX-277 yang dapat berputar hingga 360 derajat.

BACA JUGA: Apa Benar Efek Samping Memasak Pakai Air Fryer Berisiko Kanker? Ini Fakta yangSebenarnya

Tombol-tombol seperti switch motor, temperature, dan timer juga disematkan untuk memberikan kemudahan saat proses masak. Pengatur suhu dapat kamu pilih mulai dari 70 hingga 205 derajat Celsius menambah kepraktisan produk ini.

Kelebihan Oxone Professional Air Fryer OX-277 utamanya ada pada desain transparan yang memungkinkan kamu dapat melihat dengan jelas proses memasak. Produk ini didesain serbaguna dan mudah digunakan, memungkinkan kreasi berbagai jenis masakan.

2. Kemampuan Memasak Multifungsi

Dengan kemampuan memanggang 3D dan perputaran 360 derajat, setiap sisi makanan dapat terpanggang sempurna. Menggoreng menjadi lebih efisien karena tidak memerlukan minyak, hasil masakan juga lebih sehat karena bebas dari lemak jenuh yang dapat menyebabkan berbagai penyakit.

Selain itu, produk ini aman dari asap dan bau, sehingga proses memasak dapat dilakukan dengan nyaman. Jika kamu menginginkan hasil masakan matang merata, sehat, bergizi, dan higienis, Oxone Professional Air Fryer OX-277 bisa menjadi solusi terbaik.

BACA JUGA: Memilih Air Fryer Low Watt Terbaik, Memasak Sehat Tanpa Minyak dan Tak Kuatir Rekening Listrik Bengkak

3. Harga Oxone Professional Air Fryer OX-277

Menjadi salah satu produk air fryer berkualitas dan serbaguna, Oxone Professional Air Fryer OX-277 dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp 1.7 jutaan. Harga tersebut sangat terjangkau untuk mendapatkan kualitas dan kepraktisan dalam memasak makanan lebih efisien dan sehat.

Dengan Oxone Professional Air Fryer OX-277, kamu dapat menyajikan hidangan lezat dengan cara yang lebih cerdas dan higienis. Itulah review air fryer Oxone yang bisa kamu ketahui. (*)

Sumber: