Memilih Air Fryer Low Watt Terbaik, Memasak Sehat Tanpa Minyak dan Tak Kuatir Rekening Listrik Bengkak

Memilih Air Fryer Low Watt Terbaik, Memasak Sehat Tanpa Minyak dan Tak Kuatir Rekening Listrik Bengkak

Rekomendasi Air Fryer Low Watt Terbaik, Memasak Tanpa Khawatir Bengkaknya Tagihan Listrik --

Goto Alvin Air Fryer mempunyai kapasitas sebesar 3,5 liter dengan daya sebesar 800 watt, menggunakan voltase 220 volt, dilengkapi dengan material PP yang kokoh. Air fryer ini juga mempunyai permukaan anti lengket sehingga mudah dibersihkan setelah digunakan.

Dengan air fryer ini kamu bisa menggoreng berbagai jenis makanan, mulai dari ayam, kentang, hingga sayuran sampai beragam makanan beku. Harga air fryer Goto Alvin ini mulai dari Rp 300 ribuan.

5. MITO AF1 Digital Air Fryer

MITO AF1 Digital Air Fryer 4 Liter Low Watt mempunyai kapasitas 4 liter dan memiliki daya listrik yang rendah hanya 650 watt. Air fryer ini dapat dioperasikan dengan rentang suhu mulai dari 40°C hingga 200°C.

Air fryer ini dilengkapi dengan 4 lapisan Granite, untuk memberikan hasil memasak yang optimal. Selain itu ada juga pilihan menu pada MITO AF1 Digital Air Fryer yang memudahkan penggunanya untuk memasak.

Demikian informasi tentang beberapa rekomendasi air fryer low watt, yang bisa Anda jadikan rujukan untuk memenuhi kebutuhan memasak modern di rumah Anda. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: