Rekomendasi Air Fryer Terbaik dengan Fitur Canggih dan Low Watt, Bisa Bikin Makanan Lebih Sehat

Rekomendasi Air Fryer Terbaik dengan Fitur Canggih dan Low Watt, Bisa Bikin Makanan Lebih Sehat

Rekomendasi Air Fryer Terbaik 2024--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang rekomendasi air fryer terbaik yang bisa kamu miliki dengan fitur canggihnya. Selain itu, air fryer ini juga low watt sehingga akan menghemat biaya tagihan listrik.

Air fryer memudahkan kamu dalam menggoreng makanan karena tidak menggunakan minyak goreng. Jadi, rekomendasi air fryer terbaik ini selain menghemat listrik juga bisa menghemat minyak goreng.

Sudah banyak rekomendasi air fryer terbaik dengan berbagai merk dan teknologi yang canggih beredar di pasaran. Kamu hanya perlu untuk memilih, merk mana yang memiliki kualitas terbaik dan terjamin.

Sebelum kamu memilih akan membeli rekomendasi air fryer terbaik yang mana, perlu untuk kamu menimbang beberapa hal. Seperti kualitas, merk, harga, hingga kebutuhan untuk penggunaan.

BACA JUGA: Mitos Atau Fakta Air Fryer Bisa Menyebabkan Kanker? Ini Penjelasan Lengkapnya

Rekomendasi air fryer terbaik 2024

1. Air Fryer Maspion

Pertama ada air fryer Maspion yang memiliki daya 1000 watt . Sistem kerja alat ini yaitu mengandalkan kombinasi panas dan udara yang cepat dalam ruang.

Hal tersebut membuat makanan matang secara sempurna dan panas yang stabil. Sehingga tidak akan merusak nutrisi dan kapasitas air fryer ini cukup besar yaitu 3,2 liter.

Untuk harganya, air fryer ini memiliki harga sekitar Rp950.000 hingga Rp3.000.000.

2. Air Fryer Midea

Selanjutnya ada air fryer Midea yang memiliki kapasitas 2,2 liter dan fitur 3 dimensi udara yang akan membuat makanan matang merata. Selain itu, pengaturan suhu masak menggunakan layar sentuh yang akan memudahkan kamu dalam mengoperasikannya.

Untuk memudahkan kamu dalam memasak, pegangan alat ini tidak terasa panas. Harga dari air fryer ini sekitar Rp1.000.000 hingga Rp3.000.000.

BACA JUGA: Cara Menggunakan Air Fryer agar Makanan Jadi Lebih Enak, Perhatikan Suhu dan Waktu Memasak

Sumber: