Chery Tiggo 8 Pro, Mobil SUV Baru Pesaing Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner

Chery Tiggo 8 Pro, Mobil SUV Baru Pesaing Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner

Foto: Chery Tiggo 8 Pro/Tangkapan layar chery.co.id--

RADAR TEGAL Chery Tiggo 8 Pro merupakan mobil SUV baru yang hadir di Indonesia pada tahun 2023. Simak sampai tuntas untuk lengkapnya.

Mobil ini langsung menjadi perhatian karena menawarkan berbagai keunggulan, seperti desain yang mewah, kabin yang luas, fitur yang lengkap, dan performa mesin yang bertenaga. Layaknya mobil SUV premium, Chery Tiggo 8 Pro memiliki desain yang elegan dan mewah.

Pada sektor dapur pacu Chery Tiggo 8 Pro tersemat dengan mesin 1.5T turbocharged yang mampu mengeluarkan tenaga 250 hp dan torsi 390 Nm.

Berikut ini adalah empat kelebihan Chery Tiggo 8 Pro yang berpeluang menjadi pesaing Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner. Simak di bawah ini:

BACA JUGA:Keunggulan Chery Omoda EV5, Performa Mobil Listrik yang Melebihi Kenyamanan Mesin Konvensional

Desain yang mewah

Chery Tiggo 8 Pro memiliki desain yang elegan dan mewah. Mobil ini mengusung desain Dynamic Motion, dengan garis-garis yang tegas dan dinamis.

Bagian depan mobil ini dilengkapi dengan lampu LED dengan desain yang agresif. Di bagian belakang, Chery Tiggo 8 Pro dibekali dengan lampu LED dengan desain yang elegan.

Kabin yang luas

Chery Tiggo 8 Pro memiliki kabin yang luas dan nyaman, dengan kapasitas hingga 7 penumpang. Kabin mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang mendukung kenyamanan, seperti AC digital, power window, power steering, dan sistem infotainment dengan layar sentuh 10,25 inci.

Fitur yang lengkap

Mobil SUV ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang lengkap, seperti kamera 360 derajat, kamera parkir, dan adaptive cruise control. Chery Tiggo 8 Pro juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang mumpuni, seperti dual airbag, ABS, dan EBD.

BACA JUGA:Chery Omoda E5 Buatan Indonesia Tembus ke Pasaran Dunia, Berikut Keunggulan Fitur-fiturnya

Performa mesin yang bertenaga

Sumber: