Keunggulan Chery Omoda EV5, Performa Mobil Listrik yang Melebihi Kenyamanan Mesin Konvensional

Keunggulan Chery Omoda EV5, Performa Mobil Listrik yang Melebihi Kenyamanan Mesin Konvensional

Keunggulan Chery Omoda EV5, Ancaman Sebenarnya User Mobil Konvensional Akankah Bawa Dampak Perubahan?--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Keunggulan Chery Omoda E5 ternyata membawa pengaruh besar pada user mobil konvensional atau mobil biasa. Pasalnya, para pecinta otomotif kemungkinan besar akan beralih pada penggunaan mobil biasa ke mobil listrik.

Chery Omoda E5 merupakan salah satu mobil listrik yang mengusung segmen SUV listrik dengan berbagai keunggulan. Salah satu keunggulan Chery Omoda E5 terlihat pada desain eksteriornya yang sangat futuristik.

Peekenalannya pada GIIAS 2023 pun mendapat banyak sambutan dari banyak pihak, khususnya para pecinta otomotif. Keunggulan Chery Omoda E5 ini pun membuat angka inden membludak sejak perkenalannya pada event otomotif itu.

Penasaran dengan apa saja keunggulan Chery Omoda E5 ini, mari kita kupas secara jelas melalui penjelasan dibawah ini yang sudah kami kutip dari berbagai sumber.

BACA JUGA: Mobil Listrik Xiaomi SU7 Akan Mengaspal di 2024, Sekali Cas Bisa Tempuh Jarak Hingga 700 Kilometer

Membawa dampak yang besar di dunia otomotif

Mengutip dari Autofun.co.id, berikut adalah keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh salah satu mobil listrik yang sudah rilis di pasaran Indonesia.

1. Desain yang Sporty dan Futuristik

Mobil SUV listrik ini hadir dengan desain futuristik dan sporty dimana desain ini adalah ciri khas yang melekat pada mobil SUV modern kekinian. Melihat pada bagian depannya, Omoda memiliki fascia yang lancup dengan X Future Technology Front Face.

Sementara kesan futuristik dan sporty semakin terlihat pada bagian sampingnya karena menggunakan velg 16 inci bergayakan stoplamp dengan bentuk menyudut, membuat penampilannya tegas.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi spoiler di atas pintu bagasi untuk meningkatkan aerodinamika guna mengoptimalkan kecepatan pada saat berkendara. 

BACA JUGA: 4 Mobil Listrik Wuling Terbaru yang akan Hadir 2024 di Indonesia, Harga Jualnya Mulai Rp300 Jutaan

2. Membawa Fitur Hiburan yang Premium

Keunggulan Chery Omoda E5 juga terletak pada desain interiornya yang mewah dan nyaman, sesuai dengan nuansa premium yang diusunnya, Pada bagian dashboard, door trim, dan console tengah, mobil ini dibalut dengan material kulit soft touch dengan jahitan benang yang rapi.

Sumber: