Daftar Harga Air Fryer Philips Terbaik dengan Fitur Canggih dan Kualitas Nomor 1

Daftar Harga Air Fryer Philips Terbaik dengan Fitur Canggih dan Kualitas Nomor 1

Harga Air Fryer Philips Terbaik--

3. Philips Air Fryer HD9218

Harga air fryer Philips selanjutnya yaitu Philips Air Fryer HD9218 yang memiliki desain elegan dan modern. Air fryer ini memiliki kapasitas sekitar 2,4 liter dan lengkap dengan berbagai fitur.

Produk ini memiliki pengatur suhu dan waktu kenop yang dioperasikan secara manual. Harga air fryer ini ada di kisaran Rp1.300.000.

4. Philips Air Fryer HD9723

Selanjutnya ada Philips Air Fryer HD9723 yang memiliki daya listrik sebesar 1500 watt dengan kapasitas 0,8 kg. Air fryer ini juga memiliki fitur teknologi TurboStar dan Fat Removal yang menghasilkan makanan lebih sehat.

Produk ini memiliki gagang EasyClick yang mudah diganti dan komponen yang mudah dilepas pasang. Untuk harga, air fryer ini ada di kisaran Rp3.300.000.

BACA JUGA: Resiko Memasak dengan Air Fryer yang Jarang Diketahui, Benarkah Memunculkan Senyawa Berbahaya?

5. Philips Air Fryer HD9252

Terakhir ada Philips Air Fryer HD9252 yang dilengkapi dengan panel sentuh digital dan berkapasitas 4,1 liter. Air fryer ini memiliki daya listrik 1400 watt dan terdapat pengaturan 7 mode memasak.

Wadah dari air fryer ini aman untuk dicuci dalam dishwasher. Untuk harga air fryer ini ada di kisaran Rp1.450.000.

Itulah beberapa rekomendasi dengan harga air fryer Philips yang bisa kamu beli untuk memasak di dapur. Harganya, mungkin bisa dibilang cukup mahal, namun setara dengan kualitasnya yang terbaik.

Philips memiliki aplikasi khusus bernama NutriU yang akan membantu kamu untuk memasak berbagai makanan. Jadi, kamu tidak perlu susah-susah mencari resep di internet, karena di aplikasi ini sudah ada.

BACA JUGA: 6 Kelebihan dan Kekurangan Air Fryer yang Harus Kamu Tahu, Nomor 2 Bikin Senang Ibu Rumah Tangga

Jadi, dengan beberapa rekomendasi diatas, kamu bisa memilih mana yang paling sesuai dengan kebutuhan dan dana kamu. Apalagi, Philips memberikan kemudahan dengan apliaksi NutriU yang dapat memberikan berbagai resep untuk hidangan yang berbeda di setiap hari.

Demikianlah informasi mengenai harga air fryer Philips yang terbaik. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: